Sukses

6 Potret Susan Sameh Bareng Ayah yang Berdarah Mesir, Penuh Kehangatan

Susan Sameh kerap terlihat membagikan momen kebersamaannya bersama sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Nama Susan Sameh tentunya tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 24 Februari 1997 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Artis berusia 23 tahun ini sudah membintangi banyak judul serial TV, FTV, hingga film. 

Artis yang berdarah Mesir ini memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Parasnya yang cantik dan menawan tak jarang menjadi sorotan warganet. Selain parasnya yang selalu menjadi sorotan, keluarga artis kelahiran Bandung, Jawa Barat ini pun tak jarang mencuri perhatian publik. Salah satunya adalah kebersamaan Susan Sameh bersama sang ayah yang berdarah Mesir.

Ayah Susan Sameh bernama Sameh Abd Elfatah. Dalam akun Instagram miliknya, Susan Sameh kerap terlihat membagikan momen kebersamaannya bersama ayahnya ini. Selain Susan Sameh, sang ayah pun kerap kali terlihat mengunggah foto kebersamaannya bersama sang buah hati.

Paras cantik artis kelahiran 1997 ini rupanya turunan dari sang ayah. Ayah Susan Sameh yang masih terlihat awet muda tak jarang menjadi sorotan warganet. Kehangatan yang tercipta diantara keduanya tak jarang menuai pujian dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kedekatan artis cantik Susan Sameh dan ayahnya yang berdarah Mesir, Selasa (19/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Sameh Abd Elfatah, ayah Susan Sameh yang berdarah Mesir.

3 dari 7 halaman

2. Dalam akun Instagramnya, artis kelahiran 1997 ini kerap terlihat memosting kebersamaannya bersama sang ayah.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya paras cantik artis berusia 23 tahun ini turunan dari sang ayah. Jika dilihat sekilas, Susan dan ayahnya terlihat sangat mirip.

5 dari 7 halaman

4. Kehangatan pun terpancarkan saat Susan Sameh mengunggah potret dirinya memeluk sang ayah.

6 dari 7 halaman

5. Momen manis artis kelahiran Bandung, Jawa Barat bersama sang ayah saat saling bertatap ini terlihat teduh dan penuh makna.

7 dari 7 halaman

6. Selain Susan, sang ayah pun tak jarang mengunggah momen kebersamaannya bersama sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini