Sukses

6 Potret Parama Pradana, Pria yang Diterima di 11 Universitas Terbaik Amerika Serikat

Pria ini diterima di 11 universitas terbaik di Amerika Serikat melalui beasiswa.

Liputan6.com, Jakarta Parama Pradana Suteja kini sedang menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya pria yang berasal dari Solo, Jawa Tengah ini membuat publik kagum dengan pencapaiannya diterima di 11 universitas terbaik. Parama Pradana Suteja adalah pria berusia 24 tahun dan sudah diterima di 11 universitas di Amerika Serikat melalui beasiswa.

Mulai dari Harvard University, Massachusetts Institute of Technology, Yale University, University of California hingga  Columbia University menyatakan dirinya diterima. Persiapan yang dilakukan Parama tentunya tidak mudah. Ia sudah menyiapkan berkas dan dokumen selama satu tahun tentunya dengan penuh ketekunan.

Pencapaiannya pria yang masih berusia sangat muda ini tentunya menuai pujian dari warganet. Selain mendapatkan beasiswa di 11 universitas ternama di Amerika Serikat, Parama juga merupakan lulusan dari kampus ternama Amerika. Setelah dihadapakan pada 11 pilihan universitas terbaik di Amerika Serikat, pilihan Parama Pradana jatuh pada  Harvard University untuk melanjutkan pendidikan S2 nya.

Dalam akun Instagram miliknya, Parama kerap membagikan aktivitas-aktivitas yang dia lakukan. Kecintaannya pada dunia seni terlihat pada setiap postingan di akun Instagram miliknya. Selain itu, pria yang akrab disapa Dana ini selalu mengunggah momen dirinya saat travelling ke beberapa di negara.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret Parama Pradana Suteja, pria yang mendapatkan beasiswa di 11 universitas di Amerika Serikat, Selasa (19/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Parama Pradana Suteja, pria yang menerima beasiswa di 11 universitas terbaik di Amerika Serikat.

3 dari 7 halaman

2. Parama Pradana Suteja merupakan mahasiswa lulusan S1 di University of California, Berkeley.

4 dari 7 halaman

3. Kini, pria yang berasal dari Solo, Jawa Tengah ini pun menjatuhkan pilihannya pada Harvard University untuk melanjutkan pendidikan S2 nya.

5 dari 7 halaman

4. Pencapaiannya menerima beasiswa di 11 universitas ternama di Amerika Serikat tentunya membuat publik kagum dengan dirinya.

6 dari 7 halaman

5. Dalam akun Instagram miliknya, pria berusia 24 tahun ini kerap terlihat membagikan momen dirinya saat travelling ke luar negeri.

7 dari 7 halaman

6. Selain aktif di Instagram, Parama Pradana juga memiliki akun YouTube dan selalu aktif membagikan tips agar diterima di universitas ternama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini