Sukses

6 Potret Prewedding Caesar Hito dan Felicya, Bertema ‘Awesome Love in a Fairy World’

Caesar Hito dan Felicya Angelista terlihat romantis dalam pemotretan prewedding kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Caesar Hito dan Felicya Angelista memang selalu mencuri perhatian publik. Pasangan yang sudah menjalin hubungan selama 7 tahun 2 bulan ini semakin hari semakin terlihat romantis. Caesar Hito dan Felicya Angelista sudah melangsungkan pertunangan pada 8 Februari 2020 lalu, dan kini sedang mempersiapkan untuk pernikahan mereka.

Pasangan yang selalu terlihat kompak ini kerap terlihat melakukan pemotretan dalam berbagai tema menarik. Mulai dari menggunakan pakaian adat hingga pakaian seperti peri. Pemotretan yang dilakukan kedua pasangan ini selalu berhasil menarik perhatian publik.

Baru-baru ini, Caesar Hito dan Felicya Angelista melakukan pemotretan prewedding dengan tema ‘Awesome Love in a Fairy World’ bersama FD Photography. Hito dan Feli terlihat romantis dalam pemotretan prewedding tersebut. Felicya Angelista pun terlihat semakin cantik dan anggun dalam balutan gaun berwarna merah muda. Tak sedikit warganet yang menunggu hari pernikahan pasangan ini tiba.

Pesona kedua pasangan ini pun sukses membuat pangling warganet. Memiliki paras cantik dan tampan, pasangan yang terpaut usia hanya satu tahun ini selalu menuai pujian dari warganet. Kebersamaan yang terpancar diantara mereka pun kerap diunggah di akun Instagram milik masing-masing. Keharmonisan pasangan ini pun tak jarang membuat warganet merasa iri.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret prewedding Caesar Hito dan Felicya Angelista dalam tema ‘Awesome Love in a Fairy World’, Selasa (19/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemotretan Caesar Hito dan Felicya Angelista terlihat memukau dengan tema ‘Awesome Love in a Fairy World’.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang sudah menjalin hubungan selama 7 tahun 2 bulan ini berhasil menarik perhatian dalam pemotretan prewedding kali ini.

4 dari 7 halaman

3. Felicya Angelista terlihat anggun dan memesona dalam balutan gaun berwarna merah muda. Caesar Hito pun semakin tampan dengan menggunakan jas warna senada dengan Feli.

5 dari 7 halaman

4. Kebahagiaan pun dipancarkan pasangan yang selalu terlihat romantis dan harmonis ini.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang menunggu momen pernikahan pasangan yang hanya terpaut usia 1 tahun ini.

7 dari 7 halaman

6. Felicya Angelista dan Caesar Hito pun mengunggah foto prewedding mereka di akun Instagram masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini