Sukses

6 Momen Apes Saat Memasak Ini Bikin Tepuk Jidat

Kamu pernah ngerasain momen apes kayak gini enggak?

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang memasak tentu tidak bisa dipisahkan dari momen-momen apes yang menyertainya. Ya, dalam memasak memang tak selalu mulus dan selalu saja ada hal yang tidak diinginkan terjadi. Momen apes saat memasak ini kerap dialami banyak orang.

Mulai dari mi yang terjatuh saat mau ditiriskan hingga memasak tahu tapi tepungnya malah tak mau menyatu, menjadi bukti bahwa momen apes bisa terjadi kapan saja. Momen-momen apes saat memasak ini sukses bikin tepuk jidat.

Wajar saja jika momen-momen apes saat memasak ini diabadikan oleh para netizen dan dibagikannya di media sosial. Postingan momen apes saat memasak ini viral di media sosial dan banyak orang tertawa saat melihat keapesan tersebut.

Penasaran kan apa saja momen apes saat memasak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat memasak, Selasa (19/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya kali, spatulanya bisa patah gitu.

3 dari 7 halaman

2. Mau marah tapi bikin gemes.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, itu kenapa ayam bisa nangkring di situ sih.

5 dari 7 halaman

4. Itu motongnya pakai gergaji apa ya? Bisa patah hingga ke talenannya.

6 dari 7 halaman

5. Yah, enggak jadi makan besar deh.

7 dari 7 halaman

6. Tahu sama tepung aja enggak mau bersatu, apalagi kamu sama dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.