Sukses

Bikin Gregetan, Ini 5 Zodiak yang Suka Ogah-Ogahan Balas Chat

Bahkan sering kali para zodiak ini suka kelupaan balas chat.

Liputan6.com, Jakarta Berhadapan dengan orang yang slow respons atau lama dalam membalas chat, siapa yang tidak gregetan? Kita semua pasti pernah mengalami momen ketika sedang membutuhkan informasi segera tapi orang tersebut tidak segera membalas.

Apalagi kalau sedang dalam fase pendekatan (PDKT). Pasti gemas sekali ketika doi tiba-tiba saja menghilang dalam waktu yang lama tanpa kabar. Dengan sikap cueknya tersebut, tentu saja sukses membuat kita penasaran setengah mati.

Ternyata untuk menganalisis alasan gebetan atau pacar anda membalas chat dalam waktu yang lama bisa dengan menengok zodiak kelahirannya. Bagi beberapa zodiak, membalas chat lama adalah hal yang normal dan bukan berarti karena sudah tidak tertarik.

Penasaran siapa sajakah zodiak yang lama ketika membalas chat? Apakah gebetan anda termasuk? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (18/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Memiliki doi berzodiak Taurus, maka anda harus memiliki kesabaran ekstra ketika dia tiba-tiba saja menghilang dari peredaran. Ia menikmati kesendirian dan sering kali lupa untuk tidak membalas pesan teks anda. Tapi hal ini tentu bukan karena ia tak tertarik, hanya saja bermain ponsel sepanjang hari bukanlah kegiatan favoritnya.

3 dari 6 halaman

2. Aries (21 Maret - 19 April)

Jika berhubungan dengan pekerjaan dan ambisi, Aries pasti akan menaruh notifikasi utama pada setiap pesan teks yang anda kirimkan. Ia memiliki standar prioritasnya sendiri. Maka dari itu, berhubungan di luar jam kerja dengan zodiak satu ini memang sedikit sulit. Bisa di bilang, cuek adalah sifat natural dari Aries.

4 dari 6 halaman

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Bagi virgo kesempurnaan adalah segalanya. Jadi ketika ia tak membalas chat anda dalam waktu lama, maka bisa jadi ia sedang melakukan riset untuk mencari jawaban terbaik atas pesan yang anda kirimkan. Tapi kadang kala, seperti manusia biasa, ia juga sedikit ceroboh dan bisa lupa untuk membalas pesan anda.

5 dari 6 halaman

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra dikenal sebagai zodiak yang menerapkan keseimbangan sebagai prinsip hidupnya. Maka tak heran jika ia bisa membuat anda menunggu berjam-jam untuk membalas pesan. Baginya, hidup itu harus seimbang, separuh di dunia nyata, separuh di dunia maya. Tak bisa melulu setiap waktu untuk memegangi ponsel.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius bisa jadi salah satu zodiak yang nyentrik dan sukses bikin gregetan. Tapi anda harus menghargai tabiatnya, ia memiliki sifat natural untuk menjadi mandiri tanpa bantuan orang lain. Maka dari itu, mengecek ponsel adalah prioritas atau kegiatan kesekian yang akan ia lakukan dalam aktivitas sehari-hari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini