Sukses

Dibunuh Digo di Ganteng Ganteng Serigala, Ini Potret Terbaru 5 Pemainnya

Para korban yang dibunuh Digo di sinetron Ganteng Ganteng Serigala kini semakin keren saja.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron, tentu Ganteng Ganteng Serigala (GGS) bukan sinetron yang asing lagi. Sinetron populer SCTV tersebut tayang perdana di televisi pada 21 April 2014. Kepopuleran GGS, membuat sinetron tentang kehidupan vampire dan manusia serigala tersebut mencapai 471 jumlah tayangan.

Sinetron dengan soundtrack Utopia dengan judul Mencintaimu Sampai Mati ini memang memiliki jalan cerita yang seru. Puncak keseruan sinetron ini adalah para karakter yang tewas dibunuh salah satu vampire keluarga Agra, Digo. Digo membunuh sang pemilik darah suci, Nayla.

Tak hanya Nayla, Digo nyatanya juga banyak membunuh karakter lain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Mulai dari Tobi sahabat Galang hingga vampire-vampire lain, menjadi bukti Digo menjadi karakter antagonis yang bikin geregetan. Di akhir cerita, karakter Digo harus menerima kenyataan dibunuh oleh Tristan.

Kini hampir 6 tahun berselang, para pemeran GGS terutama korban pembunuhan Digo semakin keren saja penampilannya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda gaya pemeran yang dibunuh Digo di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Senin (18/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pemilik sang darah suci, Nayla yang diperankan Jessica Mila kini menjadi aktris yang hits dan penampilannya semakin cantik.

3 dari 6 halaman

2. Panglima serigala dari selatan, Jiro yang diperankan Bertrand Antolin kini semakin tampan saja di usia ke-39 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Ricky Cuaca, pemeran Tobi sahabat Galang, kini penampilannya bikin pangling karena berat badannya turun dengan drastis.

5 dari 6 halaman

4. Serigala penjaga wilayah perbatasan, Excel yang diperankan oleh Jerry sudah menjadi ayah dua anak.

6 dari 6 halaman

5. Sania, vampire keluarga Agra yang dibunuh Digo diperankan oleh Angbeen Rishi. Angbeen baru saja menikah dengan Adly Fairuz pada 28 Maret 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.