Sukses

7 Potret Transformasi Bryan Domani dari Kecil hingga Dewasa, Bikin Pangling

Berusia 19 tahun, penampilan Bryan Domani semakin mencuri perhatian perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bryan Domani sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Selebriti kelahiran 29 Juli 2000 ini dikenal masyarakat melalui perannya sebagai Adam dalam sinetron Anak Jalanan. Kepiawaiannya dalam berakting membuatnya semakin dicintai dan menarik perhatian publik. 

Pada tahun 2011, kakak dari Megan Domani ini bergabung boy band Super7. Namun pada tahun 2014, sulung dari dua bersaudara ini memutuskan hengkang dari grup bang Super7. Kini artis yang memiliki nama lengkap Bryan Elmi Domani ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air.

Selain terjun ke industri musik dan menjadi bintang sinetron, selebriti berdarah Jerman ini pun mencoba terjun ke layar lebar. Terbukti karena kepiawaiannya, Bryan Domani sudah membintangi beberapa judul film. Salah satu debut film artis berusia 19 tahun ini adalah film SIN. Dalam film tersebut Bryan menjadi peran utama dan dipasangakan bersama Mawar de Jongh.

Memulai karir sejak tahun 2011 membuat Bryan Domani terus menghasilkan karya terbaiknya. Para penggemarnya semakin bertambah dan mengapresiasi karya artis kelahiran Muenchen, Jerman ini. Bergelut selama 9 tahun di industri hiburan tidak membuat Bryan Domani puas, namun membuat dirinya terus berpacu dan mengepakkan sayapnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 7 potret transformasi selebriti Bryan Domani yang kini makin macho, Jumat (29/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bryan Elmi Domani lahir pada tanggal 29 Juli 2000 di Muenchen, Jerman. Bryan Domani memiliki adik bernama Megan Domani.

3 dari 8 halaman

2. Kakak Megan Domani ini memulai debut karirnya pada tahun 2011, pada tahun tersebut Bryan bergabung dalam boy band Super7. Namun, pada tahun 2014 dirinya memilih hengkang dari boy band tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Nama artis kelahiran 19 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Selain terjun dalam dunia musik dan sinetron, Bryan juga mencoba terjun ke layar lebar.

5 dari 8 halaman

4. Artis kelahiran 2000 ini dikenal masyarakat Indonesia melalui perannya sebagai Adam dalam sinetron Anak Jalanan. Namanya semakin bersinar setelah memerankan tokoh Leon dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

6 dari 8 halaman

5. Kepiawaiannya dalam berakting membuat dirinya menjadi peran utama dalam film SIN yang tayang pada tahun 2019. Dalam film tersebut, Bryan Domani beradu akting bersama Mawar de Jongh.

7 dari 8 halaman

6. Artis berdarah Jerman ini sudah membintangi sejumlah judul sinetron, FTV, Webseries, hingga film. Tentunya hal tersebut membuat dirinya memiliki banyak penggemar dan semakin dicintai penggemarnya.

8 dari 8 halaman

7. Kini, penampilan sulung dari dua bersaudara ini semakin mencuri perhatian publik. Parasnya yang semakin terlihat tampan dewasa membuat dirinya banyak diidolakan kaum hawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.