Sukses

7 Potret Unik Patung yang Terbuat dari Kayu Apung, Bikin Takjub

Kayu apung ini terlihat unik dan menarik setelah menjadi karya seni.

Liputan6.com, Jakarta Karya seni merupakan ciptaan artistik atau benda estetik yang membuat seseorang berdecak kagum ketika melihatnya. Patung merupakan salah satu contoh karya seni yang membuat seseorang terpana ketika memandang karya seni tersebut. 

Ukiran unik dan detail di setiap sisinya adalah suatu hal yang kerap kali diapresiasi oleh seseorang. Menghasilkan sebuah kaya seni tentunya membutuhkan tingkat ketelitian yang cukup tinggi. Selain itu, setiap pekerja karya seni tentunya memiliki kreativitas yang berbeda-beda, sehingga karya seni yang diperlihatkan kepada masyarakat akan bervariasi.

Karya seni patung merupakan salah satu macam karya seni. Bahan utama membuat patung tentunya bervariasi, salah satunya adalah membuat patung dengan kayu apung. Walaupun hanya sekedar kayu apung, namun bisa menghasilkan sebuah karya seni yang membuat seseorang takjub dengan hasilnya.

Kayu apung sederhana yang awalnya tidak memiliki keunikan, akan berubah menjadi suatu hal yang unik dan menarik jika sudah menjadi sebuah karya seni. Seperti dilansir dari Brain Berries pada Minggu (17/5/2020) kayu apung sederhana dan tidak menarik perhatian biasa diukir dan membuat seseorang berdecak kagum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Hanya sepotong kayu biasa diubah menjadi karya besar ini.

3 dari 8 halaman

2. Perpaduan burung hantu dan potret ilustrasi seseorang ini berhasil membuat kagum.

4 dari 8 halaman

3. Ini merupakan sebuah karya seni yang luar biasa.

5 dari 8 halaman

4. Kayu yang menyerupai putri duyung ini berhasil membuat seseorang berdecak kagum.

6 dari 8 halaman

5. Karya seni tersebut terlihat seperti cangkir sungguhan.

7 dari 8 halaman

6. Sepotong kayu bisa menghasilkan sebuah karya seni yang unik dan menarik.

8 dari 8 halaman

7. Potret karya seni ibu dan anak ini terlihat unik ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.