Sukses

Potret Transformasi 5 Bintang FTV yang Kini Berhijab, Makin Memesona

Kini berhijab, bintang FTV ini makin cantik dan disukai penggemar

Liputan6.com, Jakarta Ketenaran bintang Film Televisi (FTV) tak diragukan lagi. Aktingnya selalu mengundang kekaguman para penggemar FTV. Apalagi kisah FTV selalu disukai penonton. Meski kini banyak pemeran bintang FTV yang juga beralih menjadi pemain sinetron. 

Sampai sekarang FTV pun masih sangat banyak peminatnya. Apalagi kini banyak pemain pendatang baru yang tak kalah dengan para bintang terdahulu. Mereka selalu tampil cantik.

Para pemain yang pernah mengisi puluhan judul FTV ini kini banyak yang telah berubah penampilannya. Perubahan penampilan tersebut kini banyak bintang FTV yang memakai hijab.

Perubahan penampilan ini pun banyak disambut baik oleh para penggemarnya. Apalagi banyak diantaranya yang malah semakin cantik. Berikut potret transformasi 5 bintang FTV yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Sabtu (30/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sempat membintangi banyak FTV di awal tahun 2000-an, kini Laudya Cynthia Bella menawan berhijab

3 dari 6 halaman

2. Bintang FTV Fanny Fabriana mantap berhijab sejak tahun 2019, ia pun kini memiliki penampilan berhijab yang sangat menawan

4 dari 6 halaman

3. Sejak tahun 2004 hingga sekarang, Poppy bunga masih eksis di dunia layar kaca lhoh

5 dari 6 halaman

4. Natasha Rizky tak hanya dikenal main FTV, namun ia pun sudah banyak berperan dalam film lho

6 dari 6 halaman

5. Selain kini berhijab, Aryani Fitriana kini makin populer setelah banyak bermain sinetron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini