Sukses

Beda Penampilan Top 5 Idola Cilik 1, Sang Juara Bikin Pangling

Mengintip beda penampilan kontestan Idola Cilik 1 yang berhasil tembus babak 5 besar.

Liputan6.com, Jakarta Idola Cilik, ajang pencarian bakat menyanyi yang diselenggarakan pada 25 Februari 2008 hingga 19 Juli 2008. Idola Cilik banyak menelurkan penyanyi hebat dan berbakat. Kini tak terasa 12 tahun berselang, para jebolan Idola Cilik 1 sudah beranjak dewasa.

Seperti diketahui para peserta Idola Cilik 1 yang berhasil tembus 5 besar adalah Kiki, Angel, Gabriel, Zahra dan Dayat. Kelima kontestan tersebut kini sudah beranjak dewasa dan penampilannya sukses bikin pangling. Terlebih, top 5 Idola Cilik ini tetap menunjukkan minat yang besar pada industri musik.

Mulai dari Kiki yang menjadi penyanyi solo dan pelatih vokal hingga Angel Pieters yang melebarkan sayapnya di dunia akting. Bakat yang sudah diasah sejak kecil, kini mulai tumbuh menjadi bakat yang luar biasa setelah 12 tahun berselang.

Penasaran kan bagaimana potret terbaru top 5 Idola Cilik 1? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru top 5 Idola Cilik 1, Rabu (27/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sang juara 1, Kiki Egeten, kini tetap menekuni dunia tarik suara dengan menjadi penyanyi solo dan pelatih vokal.

3 dari 6 halaman

2. Juara 2 Angel Pieters tak cuma eksis bernyanyi saja. Nyatanya, perempuan berusia 22 tahun ini juga eksis berakting.

4 dari 6 halaman

3. Gabriel, juara 3 Idola Cilik yang kini menekuni profesi di bidang hukum. Diketahui, ia menyelesaikan studi di Fakultas Hukum di Universitas Indonesia.

5 dari 6 halaman

4. Zahra Damariva, juara keempat Idola Cilik 1 ini tetap eksis di industri musik dengan mengeluarkan beberapa single hits seperti berjudul Sakit Hatiku pada 2016.

6 dari 6 halaman

5. Dayat Idola Cilik, kontestan yang tereleminasi saat 5 besar ini juga eksis dengan bandnya bernama Stanza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini