Sukses

7 Potret Terbaru Jill Carissa, Pemeran Dewi Sekarwangi di Angling Dharma

Jill Carissa kini tinggal di Australia dan jadi seorang perawat.

Liputan6.com, Jakarta Drama kolosal Indonesia pernah menjadi tontonan paling populer di akhir tahun 90-an. Kepopulerannya pun bertahan hingga awal-awal tahun 2000-an. Seperti halnya drama kolosal dengan judul Angling Dharma.

Berkembangnya tontonan di layar kaca, membuat drama kolosal pun lambat laun kian sedikit. Banyak dari pemainnya kini sudah jarang terlihat.

Padahal masih banyak yang merindukan aksi aktingnya. Seperti halnya Jill Carissa, pemeran karakter Dewi Sekarwangi pada Angling Dharma yang kini sudah jarang muncul di layar kaca.

Namun melalui Instagramnya @carissajill, ia pun masih sering menyapa penggemarnya. Ia sering membagikan kesehariannya yang sudah jauh dari dunia hiburan. Kini ia pun tinggal di Australia dan sudah menikah. Bahkan ia bekerja sebagai perawat di Negeri Kanguru tersebut.

Berikut 7 potret terbaru Jill Carissa pemain Dewi Sekarwangi dalam Angling Dharma yang Liputan6.com kutip dari Instagram @carissajill, Selasa (26/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret terbaru Jill Carissa pemeran Dewi Sekarwangi dalam drama kolosal Angling Dharma.

3 dari 8 halaman

2. Lama tak mucul di layar kaca, ia pun kini makin tambah cantik.

4 dari 8 halaman

3. Kini ia sudah berkeluarga dan tinggal di Australia.

5 dari 8 halaman

4. diketahui Jill Carissa sudah dikaruniai seorang putri.

6 dari 8 halaman

5. Tinggal di Australia, ia juga bekerja sebagai perawat lho.

7 dari 8 halaman

6. Melalui media sosial Instagramnya, ia pun kerap menyapa penggemarnya.

8 dari 8 halaman

7. Banyak penggemarnya yang merindukan aksi akting Jill Carissa, ia pun bahkan sering membalas berbagai komentar penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini