Sukses

6 Momen Seleb Usia 40-an saat Berolahraga, Tetap Aktif

Olahraga menjadi salah satu rahasia seleb ini awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan selebriti memang tak lepas dari sorotan publik. Selain berparas cantik maupun tampan, para publik figur ini harus menjaga tubuhnya agar tetap sehat dan bugar. Berbagai cara dilakukan, seperti menjaga pola hidup sehat dan olahraga teratur.

Bukan hanya seleb muda, beberapa aktris cantik yang berusia di atas 40-an juga aktif berolahraga. Selain demi kebugaran tubuh, ia juga memperoleh tubuh langsing dan tampak awet muda. Melalui akun Instagramnya, selebriti cantik usia 40-an tersebut kerap membagikan momen saat berolahraga

Meski usia tak lagi muda, semangat untuk memiliki tubuh sehat menjadi inspirasi banyak orang. Hal itu yang menjadi daya tarik tersendiri para selebrti cantik berusia 40-an. Pesona awet muda dan tubuh langsing membuat sederet aktris ini dipuja-puja kaum adam.

Tak sedikit warganet yang terpukau dengan kecantikan para seleb tersebut saat berolahraga. Berikut 6 momen seleb cantik uisa 40-an saat berolahraga dirangkum Liputan6.com dari berbaga sumber, Sabtu (16/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Venna Melinda ternyata juga aktif pergi ke gym untuk berolahraga. Ibu Verrel Bramasta tersebut tetap fit di usia 47 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Terlihat awet muda di usia 49 tahun, Sophia Latjuba ternyata rajin berolahraga yoga.

4 dari 7 halaman

3. Tamara Bleszynski tetap awet muda di usia 45 tahun. Salah satu rahasianya adalah aktif berolahraga.

5 dari 7 halaman

4. Berbeda dengan kebanyakan seleb, Maudy Koesnaedy memilih basket sebagai olahraga rutinannya. Ia tampil energik di usia 44 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Meski telah menginjak usia 47 tahun, Yuni Shara tetap bugar dan awet muda. Pesonanya semakin terpancar saat ia berolahraga.

7 dari 7 halaman

6. Shanty Paredes dikenal aktif berolahraga. Meski sudah berusia 41 tahun, penampilannya bak ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini