Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Kebersamaan Ivan Gunawan dan Sang Ayah

Potret kedekatan Ivan Gunawan dan ayah yang jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai seorang presenter, aktor dan desainer terkenal, kehidupan Ivan Gunawan tentunya tak lepas dari sorotan publik. Baik soal pekerjaannya di dunia hiburan hingga kiprahnya sebagai desainer kondang Tanah Air. 

Ivan Gunawan diketahui aktif di dunia hiburan sejak 2002 silam. Hingga kini, pria berusia 1981 itu masih kerap mondar-mandir di layar kaca. Meski sering tampil, kebersamaannya dnegan orang tua cukup jarang tersorot. Terutama sosok ayahnya.

Namun siapa sangka jika sosok ayahnya adalah sumber kekuatan Ivan terus meniti kariernya. Ayahnya yang bernama Bambang Cahyo Gunawan, merupakan seorang diplomat yang sering berpindah-pindah negara. Tak heran jika kebersamaan Ivan Gunawan dan ayahnya memang jarang diketahui. 

Meski demikian dibeberapa kesempatan, ia bersama ayahnya pun sering menghabiskan waktu bersama. Berikut ini 6 potret kebersamaan Ivan Gunawan dan ayahnya yang jarang tersorot dilansir dari Instagram @bam_fasdip oleh Liputan6.com, Sabtu (16/5/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayah Ivan Gunawan adalah sosok diplomat yang kerap berpindah-pindah negara, sehingga jarang tersorot.

3 dari 7 halaman

2. Meski Igun dan ayahnya memiliki kesibukan masing-masing, mereka selalu menyempatkan untuk bertemu.

4 dari 7 halaman

3. Jika memiliki waktu luang, pria berusia 38 tahun dan ayahnya sering menghabiskan waktu santai bersama.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai orang tua, ayah Igun mendukung karier sang anak bahkan sering menghadiri pagelaran fashion show yang menampilkan karya-karya Ivan Gunawan.

6 dari 7 halaman

5. Di akun media sosialnya, ayah Igun kerap membagikan potret kebersamaan dengan keluarganya yang harmonis.

7 dari 7 halaman

6. Kesuksesan yang diraih pemeran film Cinta 24 Karat tak lepas dari dukungan dan doa dari orang-orang sekitar, terutama orang tua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini