Sukses

7 Gaya Zayn Sadavir, Putra Syahnaz Sadiqah saat Pakai Baju Koko Hingga Denim

Penampilan putra Syahnaz Sadiqah dengan berbagai busana selalu menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Syahnaz Sadiqah tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Istri dari Jeje Govinda ini tidak hanya dikenal sebagai adik dari Raffi Ahmad. Artis berusia 26 tahun ini juga sudah membintangi beberapa judul sinetron dan mewarnai layar kaca Indonesia. Keluarga kecil Syahnaz dan Jeje yang dikaruniai anak kembar ini kerap kali menjadi sorotan warganet.

Pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini dikaruniai anak kembar bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Potret lucu dua buah hati Syahnaz dan Jeje ini selalu membuat warganet merasa gemas. Selain itu, Syahnaz dan Jeje kerap membagikan foto sang buah hati dengan penampilan yang imut dan menggemaskan.

Penampilan menggemaskan Zayn dan Zunaira tak jarang membuat keduanya berhasil menjadi keponakan online warganet. Dalam akun Instagram milik Zayn yang dikelola Syahnaz Sadiqah dan suami, terlihat potret baby Zayn saat menggunakan peci. Zayn semakin mencuri perhatian dengan penampilannya saat menggunakan peci tersebut.

Rupanya, kakak dari Zunaira ini sering terlihat menggunakan ragam penutup kepala yang menggemaskan. Sejak lahir, bayi mungil yang lahir pada tanggal 3 Januari 2020 ini selalu terlihat menggemaskan dengan berbagai busana.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 7 gaya Zayn Sadavir, putra Syahnaz dan Jeje, Sabtu (16/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potre gemas Zayn Sadavir saat menggunakan peci dan baju koko dengan warna senada.

3 dari 8 halaman

2. Bersama sang ayah, Zayn terlihat tampan dengan mengenakan peci berwarna putih dengan corak abu-abu.

4 dari 8 halaman

3. Pose Zayn dan Zunaira ini berhasil menarik perhatian publik. Dengan menggunakan hiasan di kepalanya, Zayn dan Zunaira terlihat menggemaskan.

5 dari 8 halaman

4. Gaya berpakaian Zayn dengan cosplay Peter Pan terlihat imut dan lucu ya.

6 dari 8 halaman

5. Menggunakan penutup kepala serupa dengan Zunaira, buah hati Syahnaz dan Jeje ini pun mencuri perhatian warganet.

7 dari 8 halaman

6. Bayi berusia 4 bulan ini terlihat semakin menggemaskan dengan baju bertema denim.

8 dari 8 halaman

7. Dalam beberapa kesempatan, Zayn dan Zunaira kerap tampil kompak pakai baju sama loh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.