Sukses

5 Chat Ayah ke Anak Mencoba Gaul Ini Bikin Tepuk Jidat

Duh, ada-ada aja sih Pak.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini apa-apa serba cepat dan mudah. Termasuk urusan komunikasi yang bisa menggunakan pesan chat. Dengan chat kamu bisa menghubungi keluarga, gebetan dan masih banyak lainnya. Kemudahan ini tentu harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

Kemudahan chat, membuat ayah bisa menghubungi anaknya kapan saja. Namun terkadang, modernnya teknologi membuat sang ayah juga mencoba berusaha gaul. Tentu, chat ayah mencoba gaul ini sukses membuat banyak orang geleng kepala.

Chat ayah mencoba gaul kemudian viral di berbagai media sosial. Banyak yang tidak menyangka, kalau ayah yang memiliki kesan kaku, mencoba menghubungi anaknya dengan cara yang gaul dan kekinian. Cara tersebut nyatanya sukses membuat banyak orang tepuk jidat.

Penasaran kan bagaimana chat ayah ke anak mencoba gaul? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat ayah ke anak mencoba gaul, Senin (25/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Astaga, sampai coba bikin LINE lho.

3 dari 6 halaman

2. Ya enggak jawabnya pakai sticker saja dong Yah.

4 dari 6 halaman

3. Duh, itu kenapa pakai kode ngirim gambar jam sih.

5 dari 6 halaman

4. Ini ayah mencoba menggombal layaknya bahasa anak-anak gaul kekinian.

6 dari 6 halaman

5. Ya ampun, anak dan ayah bisa saling kompetisi banyak-banyakan followers coba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.