Sukses

Kelakuan 8 Kucing Pakai Baju Koko Ini Lucunya Kebangetan

Duh, bikin gemas aja sih!

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang hewan yang menggemaskan tentu tidak lepas dari keberadaan kucing. Kucing memang terkenal sebagai hewan setia yang selalu menemani manusia. Hal itu lah yang membuat kucing menjadi hewan peliharaan yang banyak disukai orang.

Kucing terkadang menurut dengan apa yang dilakukan oleh majikannya. Seperti saat ia didandani dengan mengenakan baju koko. Dengan baju koko, kucing akan terlihat begitu lucu dan menggemaskan. Saking lucunya, foto kucing pakai baju koko sampai viral di berbagai media sosial.

Banyak yang gemas dengan potret kucing pakai baju koko. Mulai dari kucing yang memakai peci hingga berhijab, membuat banyak orang begitu terkesan setelah melihatnya. Kelucuan kucing ini nyatanya juga menjadi penanda bahwa si kucing ingin ikut meramaikan suasana lebaran.

Penasaran kan bagaimana potret lucu kucing pakai baju koko? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret lucu kucing pakai baju koko, Minggu (24/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, kenapa dikasih kaca mata juga sih.

3 dari 7 halaman

2. Kucing ini malah kayak preman yang baru saja tobat.

4 dari 7 halaman

3. Mau kemana sih, rapi amat.

5 dari 7 halaman

4. Ciye silaturahminya ada pasangan ciye.

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, ini kenapa si kucing jadi cantik banget sih.

7 dari 7 halaman

6. Duh, ini dua kucing jantan dan betina malah didandani lho. Lucunya kebangetan kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini