Sukses

Kocak, 6 Foto Editan Bareng Jennie Blackpink Ini Mengkhayal Banget

Astaga, netizen kalau mengkhayal enggak tanggung-tanggung.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Jennie Blackpink? Salah satu personel Blackpink bersama dengan Lisa, Rose dan Ji-soo. Paras cantik Jennie terkadang membuat netizen Tanah Air dengan kreatif mengeditnya menjadi sebuah halusinasi yang kocak.

Ya, banyak netizen dengan kocaknya mengedit seolah-olah sedang bersama Jennie Blackpink. Mulai dari naik gunung bersama hingga diedit layaknya sedang bersama di MRT Jakarta, membuat editan netizen ini bikin geleng kepala.

Bicara tentang editan foto, memang tidak usah diragukan lagi kreativitas netizen Indonesia. Selalu bisa membuat editan foto nyeleneh yang membuat ketawa terbahak-bahak setelah melihat kreasinya. Termasuk hasil kreasi editan foto bersama Jennie yang bikin tepuk jidat.

Penasaran kan selucu apa editan foto bareng Jennie Blackpink? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto bareng Jennie Blackpink yang mengkhayal banget, Minggu (24/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, diedit naik gunung bareng dong.

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, malah kayak lagi beneran sama Jennie.

4 dari 7 halaman

3. Lah, ini ngeditnya kok malah jadi pengemis sih.

5 dari 7 halaman

4. Itu Jennie kenapa cemberut sih? Enggak dibeliin permen ya?

6 dari 7 halaman

5. Astaga, Jerome Polin sampai diedit punya anak sama Jennie.

7 dari 7 halaman

6. Itu ngapain sih pada megangin tiang listrik. Biar romantis?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini