Sukses

6 Potret Hangat Keluarga Donny Michael dan Aryani Fitriana, Harmonis

Keluarga kecil Donny Michael dan Aryani Fitriana selalu terlihat hangat dan harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga selebriti Tanah Air memang kerap menarik perhatian dan menjadi sorotan warganet. Salah satu keluarga selebriti yang selalu mencuri perhatian adalah Donny Michael dan Aryani Fitriana. Pasangan yang sudah dikarunia dua buah hati ini selalu terlihat kompak dalam berbagai momen.

Kebersamaan dan kehangatan keluarga kecil ini tak jarang menuai pujian dari warganet. Tingkah dua buah hatinya yang menggemaskan selalu berhasil menarik perhatian publik. Tak sedikit pula warganet yang menganggap Isco dan Aleia, nama buah hati mereka merupakan keponakan online kesayangan netizen.

Donny Michael dan sang istri kerap membagikan foto ataupun momen manis di akun Instagram milik masing-masing maupun akun Youtube channel mereka. Selain itu, pasangan yang selalu terlihat harmonis ini juga kerap mengabadikan momen aktivitas sang buah hati. Memiliki dua buah hati yang masih berusia balita menambah warna tersendiri bagi keluarga kecil ini.

Paras cantik dan tampan kedua buah hati mereka selalu berhasil menarik perhatian publik. Rupanya pesona kedua buah hati pemain sinetron Istri Kedua ini turunan dari Donny Michael dan Aryani Fitriana. Tingkah laku Isco dan Aleia pun tak jarang membuat warganet merasa gemas. Senyuman manis dua kakak beradik ini pun selalu berhasil menarik perhatian publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai tentang 6 potret hangat keluarga Donny Michael dan Aryani Fitriana, Jumat (15/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keluarga kecil ini kerap terlihat menghabiskan waktu bersama.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah momen manis saat acara aqiqah anak keduanya, Aleia Astrid Romeesa Haub.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan dan kehangatan keluarga ini selalu terlihat dalam berbagai momen, salah satunya adalah saat perayaan ulang tahun buah hati mereka.

5 dari 7 halaman

4. Menggunakan baju dengan warna senada dan disertai senyuman manis, tidak sedikit warganet yang membubuhkan pujian di kolom komentar postingan tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun sudah memiliki dua buah hati, penampilan Donny Michael dan Aryani Fitriana tetap terlihat stylish dan curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Tidak sedikit warganet yang menjuluki keluarga ini sebagai family goals.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini