Sukses

5 Meme Lucu THR Saat Lebaran Ini Bikin Geleng Kepala

Meme-meme minta THR saat lebaran ini benar adanya.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran menjadi momen seru berkumpul dengan keluarga. Biasanya saat berkumpul dengan keluarga selalu ada saja anak-anak yang meminta tunjangan hari raya (THR). Ya, membagi-bagikan THR untuk anak-anak memang lumrah saat momen lebaran.

Lumrahnya berbagai THR inilah yang membuat banyak netizen geregetan. Hingga akhirnya, dengan kreatif netizen membuat meme lucu yang menyinggung tentang meminta dan berbagi THR saat lebaran. Meme-meme tersebut disesuaikan dengan gambar yang kocak sehingga mengundang gelak tawa.

Mulai dari perbincangan anak yang sudah besar tidak dapat THR hingga para bocah yang menagih THR, menjadi kelucuan meme minta THR ini. Kekocakan inilah yang menjadikan meme THR saat lebaran menjadi viral di berbagai media sosial.

Penasaran kan dengan meme THR yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, meme lucu THR saat lebaran, Minggu (24/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Duh, rasanya pengen menolak jadi orang dewasa deh.

3 dari 6 halaman

2. Ya kali, siapa coba yang mau uang mainan.

4 dari 6 halaman

3. Astaga, itu Rp 2 miliar apa Rp 6.000 sih?

5 dari 6 halaman

4. Kalau yang ini, jangan sampai ditiru ya.

6 dari 6 halaman

5. Bener banget, kayaknya bocah-bocah sekarang kayak enggak ada sungkannya minta THR ke orang yang lebih tua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini