Sukses

7 Potret Indira Kalistha, YouTuber yang Sedang Jadi Perbincangan Hangat

Namanya jadi trending topik di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini YouTuber Indira Kalistha menjadi perbincangan hangat publik. Bahkan namanya menjadi trending topik di media sosial, terutama Twitter. Pasalnya ia telah mengeluarkan sebuah statement kontroversial ketika membahas seputar virus Corona Covid-19 di channel YouTube Gritte Agatha, Rabu (13/5/2020).

Saat menjadi bintang tamu di Podcast Gritte Agatha, Indira Kalistha tampak berbincang mengenai bagaimana ia menyikapi pandemi virus Corona Covid-19. Ia mengaku tak selalu menuruti imbauan pemerintah untuk mengenakan masker ketika bepergian dan rajin mencuci tangan. Seperti diketahui, menggunakan masker dan cuci tangan sangat dianjurkan guna memutus rantai penyebaran virus tersebut.

Namun rupanya Indira tak mengindahkan imbauan itu. Meski demikian, jika mendapat teguran ia akan langsung memakai masker. Kemudian ia menjelaskan alasannya, Indira mengaku sama sekali tak takut dengan penyakit atau virus apapun karena merasa jika hidup sudah ada yang mengatur. "Wallahualam lu mau kena corona kek, penyakit apa kek demam berdarah, semua bisa mati lo tau. Emosi gue jadinya," tutur Indira.

Terlepas dari itu melalui unggahan di akun Instagramnya, Indira adalah sosok yang memiliki kepercayaan diri. Bahkan ia kerap mengunggah video kocak dirinya di sana. Penasaran seperti apa sosok YouTuber ini? Berikut potret YouTuber Indira Kalistha yang curi perhatian seperti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (15/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Indira Kalistha merupakan seorang YouTuber sekaligus Selebgram.

3 dari 8 halaman

2. Wanita ini kerap membuat konten makeup dan beauty hack di YouTube-nya.

4 dari 8 halaman

3. Momen Indira Kalistha dan sang suami yang juga seorang YouTuber, tampak begitu romantis.

5 dari 8 halaman

4. Sebagai publik figur, ia cukup aktif di media sosial. Indira kerap membagikan aktivitasnya di Instagram.

6 dari 8 halaman

5. Selain berbakat dalam urusan makeup, Indira juga pandai memadukan busana.

7 dari 8 halaman

6. Potret Indira saat tampil dengan makeup tipis.

8 dari 8 halaman

7. Gaya sporty Indira Kalistha, dengan hijab dan baju yang senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini