Sukses

7 Editan Foto Mail 'Upin dan Ipin' Ala Oppa Korea Selatan Ini Bikin Senyum Geli

Penasaran bagaimana hasilnya?

Liputan6.com, Jakarta Serial animasi anak Upin dan Ipin menjadi salah satu serial terpopuler di Indonesia. Animasi asal negeri Jiran, Malaysia ini memang sangat digemari serta menjadi animasi favorit masyarakat Indonesia.

Para karakter dalam serial animasi tersebut pun memiliki ciri khas masing-masing. Mulai dari si kembar Upin dan Ipin hingga para teman-temannya seperti Mail. Karakter Mail yang identik dengan menjual berbagai macam barang ini pun berhasil mencuri perhatian. Tak hanya itu saja, para netizen Indonesia pun menganggap jika Mail memiliki rasa sayang terhadap Meimei.

Tak sedikit pula netizen yang melakukan berbagai editan foto Mail dan mengunggahnya di media sosial. Salah satunya ialah mengedit penampilan Mail menjadi seperti orang Korea Selatan. Penampilan Mail ini pun sempat menjadi perbincagan publik. Pasalnya, tak sedikit yang menganggap jika gaya Mail setelah menjadi orang Korea Selatan terlihat semakin tampan.

Penasaran bagaimana hasil editan foto Mail? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @mail_tampan_, Minggu (24/5/2020) berikut ini beberapa editan foto Mail 'Upin dan Ipin' setelah menjadi Oppa Korea Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan Mail setelah berubah menjadi ala oppa Korea Selatan.

3 dari 8 halaman

2. Mail pun terlihat semakin memesona ya.

4 dari 8 halaman

3. Bagaimana nih gaya Mail saat menggunakan bandana?

5 dari 8 halaman

4. Kalau foto Mail satu ini terlihat cukup menggemaskan ya.

6 dari 8 halaman

5. Meski telah diedit, akan tetapi gaya rambutnya pun terlihat masih sama.

7 dari 8 halaman

6. Kalau ini saat Mail mencoba gaya rambut baru loh, cocok tidak?

8 dari 8 halaman

7. Bagaimana ketampanan Mail setelah menjadi ala Oppa Korea Selatan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini