Sukses

6 Momen Kebersamaan Biby Alraen Istri Rifky Balweel dengan Anak Sambungnya

Walau hanya ibu sambung, anak Rifky Balweel dan Risty Tagor terlihat dekat dengan Biby Alraen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rifky Balweel tentunya sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Artis kelahiran 1990 ini sudah membintangi sejumlah judul sinetron dan juga FTV. Pada tahun 2010, aktro berusai 30 tahun ini menikah dengan Risty Tagor dan sudah dikaruniai anak bernama yang bernama Arsen Raffa Balweel. Namun, pada tahun 2011, Rifky dan Risty Tagor bercerai dan hak anak jatuh ke tangan Risty Tagor.

Tujuh tahun berselang, pada tahun 2018 Rifky Balweel kembali menikah dengan wanita cantik bernama Biby Alraen. Dari pernikahannya dengan Biby Alraen, Rifky Balweel kembali dikaruniai seorang putra pada bulan Januari 2020 lalu.

Kehangatan keluarga pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini kerap terlihat membagikan momen manis di akun Instagram milik masing-masing. Tak jarang Biby Alraen juga mengunggah foto bersama keluarga kecilnya. Dalam beberapa postingan di akun Instagram miliknya, istri dari Rifky Balweel ini kerapng mengunggah kebersamaan bersama anak sambungnya, Arsen.

Walau hanya ibu sambung, kebersamaan Biby dan Arsen tak jarang mencuri perhatian publik. Pasalnya, kedekatan yang terpancar diantara mereka terlihat seperti ibu dan anak kandung. Arsen juga terlihat begitu nyaman ketika menghabiskan waktu bersama Biby Alraen.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen kebersamaan Biby Alraen istri Rifky Balweel dengan anak sambungnya, Rabu (13/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan Biby Alraen bersama Arsen, anak sambungnya tak jarang menuai pujian dari warganet.

3 dari 7 halaman

2. Keluarga kecil ini kerap mengunggah potret kebersamaan mereka di akun Instagram milik Rifky ataupun Biby.

4 dari 7 halaman

3. Kekompakan dan kehangatan keluarga ini selalu terlihat dalam berbagai momen.

5 dari 7 halaman

4. Istri dari Rifky Balweel ini tak jarang memosting foto manis bersama anak sambungnya, disertai dengan caption ataupun emoticon manis.

6 dari 7 halaman

5. Kehangatan yang tercipta antara Biby Alraen dan Arsen terlihat seperti ibu dan anak kandung.

7 dari 7 halaman

6. Semakin hari, Arsen dan ibu sambungnya terlihat mirip. Wajah cantik Biby dan paras tampan Arsen selalu berhasil menarik perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.