Sukses

6 Potret Nasya Marcella dengan Makeup Natural, Cantik Alami

Nasya Marcella semakin terlihat cantik dengan polesan makeup alami.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nasya Marcella tentu sudah tidak asing di beberapa telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 1996 ini dikenal melalui perannya sebagai Tiara dalam sinetron Yang Masih di Bawah Umur. Dalam sinetron tersebut Nasya Marcella beradu akting dengan Natasha Wilona, Sidik Edward dan sederet artis papan atas lainnya.

Artis yang memiliki nama lengkap Victoria Nasya Marcella Tedja ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Artis kelahiran Jakarta ini semakin dikenal masyarakat melalu perannya sebagai Milka dalam sinetron Anak Langit. Kepiawaiannya dalam berakting berhasil membuat masyarakat hanyut dalam cerita tersebut.

Artis berusia 23 tahun ini kerap kali terlihat memoles wajahnya dengan Makeup natural. Setiap tampil di layar kaca Nasya selalu memancarkan kecantikan yang selalu berhasil menarik perhatian publik. Pemeran Jasmin dalam sinetron Fortune Cookies ini jarang terlihat memoles wajahnya dengan Makeup tebal.

Nasya Marcella kerap mengunggah foto cantiknya dalam akun Instagram miliknya. Tak jarang potret manis artis cantik ini menuai pujian dari warganet. Selain itu, Nasya kerap menggunakan pakaian sederhana namun tetap terlihat elegan dan mencuri perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret Nasya Marcella dengan makeup natural, Kamis (14/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Artis berparas manis ini tetap terlihat memesona walau tanpa seulas senyuman dan polesan makeup yang natural.

3 dari 7 halaman

2. Menggunakan kacamata dan topi untuk mendukung penampilannya yang sederhana, Nasya Marcella tak jarang menuai banyak pujian dari warganet

4 dari 7 halaman

3. Polesan lipstik berwarna nude dan jepitan kecil yang disematkan di rambutnya, artis kelahiran 1996 ini semakin memancarkan kecantikannya.

5 dari 7 halaman

4. Dalam postingan di Instagramnya, artis berusia 23 tahun ini jarang terlihat memoles wajahnya dengan makeup tebal.

6 dari 7 halaman

5. Potret Nasya Marcella saat mengenakan gaun indah dan polesan makeup yang tidak terlalu tebalini, berhasil menarik perhatian publik.

7 dari 7 halaman

6. Pemeran Milka dalam sinetron anak langit ini terlihat menggemaskan ketika menggunakan bandana micky mouse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini