Sukses

6 Momen Kebersamaan Rezky Aditya dan Citra Kirana Buka Bareng Keluarga Besar

Keluarga besar Rezky Aditya dan Citra Kirana adakan buka bersama keluarga besar.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan merupakan momen yang selalu ditunggu-tunggu untuk berkumpul bersama keluarga besar. Kehangatan dan kebersamaan keluarga tentunya sangat terasa jika sudah memasuki bulan Ramadhan. Ketika bulan yang penuh berkah ini telah berakhir, momen manis bersama keluarga tentunya akan selalu dirindukan.

Tak hanya masyarakat awam, para selebriti Tanah Air pun kerap menghabiskan momen manis Ramadhan bersama keluarga tercinta. Salah satunya adalah pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana. Pasangan yang menikah pada Desember 2019 lalu mengadakan acara buka bersama keluarga besar mereka.

Momen buka puasa bersama Citra Kirana dan keluarga ini diunggah di akun YouTube Ciky Citra Rezky. Video yang bertajuk ‘BUKA BERSAMA KELUARGA TERCINTAKUH!!!!’ diunggah pada tanggal 13 Mei 2020 lalu. Dalam video yang berdurasi 14 menit ini terlihat persiapan yang dilakukan sebelum keluarga datang dan momen saat keluarga besar telah berkumpul.

Kebersamaan dan kehangatan keluarga ini pun terpancar dalam video sederhana ini. Warganet pun ramai membubuhkan pujian di kolom komentar video tersebut. Rumah pasangan yang terpaut usia 9 tahun ini pun ramai dengan keluarga besar yang berdatangan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 Momen Rezky Aditya dan Citra Kirana buka bareng keluarga besar, Kamis (14/5/2020).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rezky Aditya dan Citra Kirana bersama Ibunda Citra mulai menyiapkan menu berbuka buka bersama keluarga besar.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang menikah tahun 2019 ini terlihat kompak ketika berada di dapur. Segala persiapan pun dilakukan untuk menyambut kedatangan keluarga dari Rezky.

4 dari 7 halaman

3. Keluarga besar pun sudah terlihat berkumpul. Kehangatan pun dipancarkan keluarga besar ini.

5 dari 7 halaman

4. Rumah pasangan yang selalu terlihat harmonis pun ramai dengan suara anak kecil yang menghibur.

6 dari 7 halaman

5. Momen manis keluarga besar Rezky dan Citra saat menyantap makanan ketika waktu berbuka puasa sudah tiba.

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan yang dipancarkan pun berhasil menarik perhatian publik. Warganet berharap agar keluarga ini selalu kompak dan harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini