Sukses

Viral Editan Tokoh Film 'Frozen' Elsa dan Anna Versi Indonesia, Bikin Kagum

Beginilah jadinya tokoh film Frozen Anna dan Elsa jika tinggal di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan tokoh Anna dan Elsa dari film Frozen? Sempat menjadi film yang fenomenal di tahun 2013, kini kedua tokoh ini pun digandrungi oleh anak-anak.

Menyesuaikan dengan latar belakang ceritanya, penampilan Elsa dan Anna pun seperti putri dan ratu yang tinggal di daerah pegunungan yang dingin. Namun, bagaimana jadinya jika mereka tinggal di Indonesia?

Dua video buatan seorang desainer grafis, Aprilia pun menjadi viral di Twitter. Wanita yang sehari-hari berkecimpung dengan tokoh kartun ini membuat editan foto Elsa dan Anna Frozen versi Indonesia.

Sudah penasaran seperti apakah potretnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (14/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Elsa diubah menjadi sosok putri keraton dari Jawa Tengah

Selama ini, tokoh Elsa selalu identik dengan gaun panjang yang dilengkapi dengan jubah transparan bernuansa biru muda. Hal ini lantaran dikisahkan bahwa kakak dari Anna ini merupakan seorang ratu es. Kemudian, oleh kreatifitas dari Aprilia, Elsa pun diubah bak putri keraton Jawa lengkap dengan hiasan di kepalanya.

3 dari 4 halaman

Sedangkan Anna diubah menjadi putri dari pulau Bali

Sedangkan untuk tokoh Anna, kita terbiasa melihatnya dengan baju mantel yang tertutup. Lantas oleh Aprilia, tokoh ratu Arendelle ini pun diubah menjadi sosok putri dari Bali lengkap dengan pernak-pernik di baju dan hiasan di kepalanya.

4 dari 4 halaman

Mendapatkan respons yang beragam dari warganet Twitter

Kedua video tersebut awalnya diunggah oleh Aprilia melalui TikTok. Namun karena besarnya atensi yang ia dapatkan, maka ia pun mengunggahnya kembali di akun Instagramnya @Heyapriliaaa. 

Namun, oleh warganet Twitter, diunggah kembali dan menjadi viral. Kedua video tersebut pun mendapatkan respon yang positif. Banyak yang menyukai karya dari Aprilia ini.

"Cewek kalau udah pakai baju adat tradisional itu uwwu banget, mpok anna aja jd ayuuuuuu," tulis salah seorang warganet Twitter @mayokaih menanggapi postingan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.