Sukses

5 Momen Zaskia Gotik Jalani Ramadhan Bersama Suami, Ngaji Bareng

Keduanya terlihat makin lengket.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan masih menyelimuti Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Pasangan ini telah resmi menikah secara agama atau siri pada 22 April 2020. Kini Zaskia dan Sirajuddin menyandang status baru sebagai pasangan suami istri.

Hampir sebulan membangun rumah tangga, Zaskia Gotik dan Sirajuddin terlihat makin lengket. Selain itu, kini keduanya juga tengah menjalani bulan Ramadhan. Sebagai pasangan pengantin baru, ini merupakan tahun pertama melaksanakan ibadah puasa bersama.

Ada banyak keseruan yang dijalani pasangan ini di Ramadhan 2020. Beberapa kegiatan romantis keduanya juga dibagikan di akun Instagram pribadi masing-masing. Mulai dari berolahraga hingga mengaji bersama. Keduanya tampak romantis dei berbagai kesempatan.

Penasaran seperti apa momen kebersamaan Zaskia Gotik dan suami selama Ramadhan? Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (14/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Meski sedang berpuasa, Zaskia dan sang suami selalu menjaga tubuhnya agar tetap bugar dengan berolahraga.

3 dari 6 halaman

2. Berada di rumah, keduanya semakin lengket. Tidur di lantai dengan bergandengan tangan.

4 dari 6 halaman

3. Melalui akun Instagramnya, Zaskia dan suami juga memberikan semangat berpuasa pada penggemarnya.

5 dari 6 halaman

4. Hampir sebulan menjalani status sebagai pasangan suami istri, Zaskia tampak menikmati momennya untuk berduaan dengan sang suami.

6 dari 6 halaman

5. Momen Ramadhan ini dijalani Zaskia dan suami dengan beribadah bersama. Potret keduanya saat mengaji, bikin hati adem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.