Sukses

Terlihat Lebih Fresh, Ini 5 Potret Terbaru Ersya Aurelia dengan Rambut Pendek

Ersya Aurelia tampil dengan model rambut baru yang lebih fresh.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ersya Aurelia tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran Tangerang ini sudah terjun ke industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2009. Sahabat Natasha Wilona ini semakin dikenal masyarakat melalui perannya sebagai Dara dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Penampilan Ersya Aurelia tak jarang menarik perhatian publik. Pemeran Lala dalam sinetron Cinta Karena Cinta ini kerap memosting foto dirinya dengan ragam gaya berpakaian. Tak sedikit para penggemarnya yang suka dengan gaya berpakaian ala Ersya Aurelia.

Baru-baru ini, artis cantik Ersya Aurelia memosting foto dirinya dengan model rambut pendek yang terlihat lebih fresh. Pemilik nama lengkap Ersya Aurelia Siffrin ini pun menuai banyak pujian dari para penggemarnya. Warganet pun ramai membubuhkan pujian di kolom komentar postingan artis kelahiran 7 Juni 2000 ini.

Artis berusia 19 tahun ini semakin terlihat cantik dan memesona dengan gaya rambut barunya. “hey, guess who it is.” tulis Ersya di postingan rambut barunya. Beberapa kerabat selebriti pun ramai memberikan pujian untuk penampilan terbaru dara cantik satu ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 5 potret terbaru Ersya Aurelia dengan rambut pendek, Kamis (14/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia gaya rambut terbaru Ersya Aurelie. Terlihat lebih fresh dan cantik.

3 dari 6 halaman

2. Dara cantik satu ini semakin cantik dan memesona. Penampilan terbarunya sukses bikin pangling warganet.

4 dari 6 halaman

3. Artis kelahiran 2000 ini terlihat cantik alami dengan makeup natural dan sedikit polesan lipstik berwarna nude.

5 dari 6 halaman

4. Walaupun tanpa seulas senyuman, selebriti berusia 19 tahun ini tetap terlihat menawan.

6 dari 6 halaman

5. Ersya Aurelia juga membagikan potret dirinya di story Instagram dengan model rambut pendek curly. Warna rambut yang blonde pun membuat rambut Ersya semakin menarik perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini