Sukses

Selalu Merasa Nyaman, 4 Zodiak Ini Betah Berada di Rumah

Zodiak ini dapat melakukan berbagai hal di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Mewabahnya virus Corona Covid-19 membuat banyak orang harus tetap berada di rumah. Kegiatan itu dilakukan untuk memutus rantai penularan virus tersebut. Namun, tak semua orang bisa merasa nyaman saat berada di rumah saja.

Sebagian orang akan merasa gelisah dan tak tahan ingin menjalani aktivitas seperti biasanya. Meski demikian, tak sedikit pula yang merasa lebih produktif saat melakukan pekerjaan atau kegiatan lainnya di rumah.

Selain karena betah, menurutnya tak ada tempat senyaman rumah sendiri. Nah menurut astrologi ternyata ada beberapa zodiak yang memang betah berada di rumah saja. Menghabiskan sepanjang hari di dalam rumah bukan masalah sama sekali bagi para zodiak ini.

Apakah zodiak kamu termasuk? Berikut beberapa zodiak yang betah berada di rumah saja dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (13/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cancer

Zodiak yang punya lambang kepiting ini sudah terkenal dengan kemampuan berimajinasinya yang baik. Bagi Cancer, bekerja dan melakukan aktivitas di rumah adalah hal yang menyenangkan. Meski hanya berada di rumah, ia dapat terus melahirkan ide-ide kreatif, termasuk juga untuk urusan pekerjaan.

Bahkan sebenarnya, Cancer merupakan pribadi yang lebih menikmati me time atau waktu-waktu yang dihabiskan dengan dirinya sendiri. Saat bekerja dari rumah, Cancer bisa secara leluasa mengerjakan apapun yang diinginkan.

3 dari 5 halaman

2. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai salah satu zodiak yang betah berada di rumah. Apalagi urusan pekerjaan, ia akan merasa lebih nyaman jika melakukanya di rumah daripada di luar atau tempat kerja. Karena kepribadiannya yang independen, ia lebih percaya pada intuisi dan penilaiannya sendiri.

Selain itu, zodiak satu ini juga dipercaya suka mengeksplor dan mempelajari banyak hal berdasarkan standar kesukaannya sendiri. Aquarius yang cerdas sekaligus keras kepala pun tidak perlu membuang waktu untuk berdebat dengan rekan kerjanya, oleh karena itu ia bisa meningkatkan produktivitas selama berada di rumah.

4 dari 5 halaman

3. Taurus

Rumah jadi tempat yang paling menyenangkan bagi orang-orang yang berzodiak Taurus. Ia suka untuk menjaga kebutuhan dirinya tetap terpenuhi, tanpa mengurangi kenyamanannya. Hal itu yang membuat zodiak ini betah di rumah saja.

Selama di rumah ia bisa bekerja bebas tanpa harus memakai pakaian formal, makan camilan, dan bisa menonton film di waktu istirahat. Selain itu, Taurus juga akan merasa senang jika segala sesuatu berada di bawah kendalinya. Dengan berada di rumah, Taurus sepenuhnya memegang kendali.

5 dari 5 halaman

4. Capricorn

Zodiak Capricorn dapat melakukan berbagai hal yang disukai selama di rumah. Orang yang berzodiak ini dikenal sebagai pribadi yang fokus, ambisius, dan suka bergaul dengan orang-orang baru. Meski begitu, ia sangat menikmati momen saat berada di rumah.

Ia dapat melakukan kegiatan apa saja selama di rumah. Capricorn suka untuk tetap aktif di rumah saja, seperti menyelesaikan puzzle besar, memakai baju hangat yang ia rajut sendiri, dan menikmati kue dengan resep-resep baru yang belum pernah ia coba sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.