Sukses

6 Potret Keseruan Mudik "Halu" Keluarga Anang dan Ashanty

Ashanty dan keluarga kompak tunjukan keseruan mudik "di rumah aja".

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan tahun ini terasa cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Akibat dari pandemi Corona Covid-19, pemerintah memberlakukan pembatasan sosial di sejumlah wilayah di Indonesia. Pemerintah meminta masyarakat untuk beribadah dari rumah dan juga tidak mudik ke kampung halaman. Hal itu diharapkan agar tidak memperluas penyeberan virus yang kini tengah di hadapi dunia.

Dampak tak bisa mudik di tahun ini membuat sejumlah warga hanya bisa melepas rindu lewat online atau sambungan telepon. Begitu pula dengan sederet artis Tanah Air. Namun berbeda dengan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. 

Tak bisa mudik, keluarga ini justru membuat mudik "halu" di rumah. Tak hanya diikuti oleh anak mereka, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsyana tetapi juga para asisten rumah tangga. Keseruan mereka mudik halu ini dibagikan lewat unggahan video si channel YouTube bertajuk "SAAT PANDEMI, NO MUDIK YANG PENTING HALU" diunggah pada Selasa (12/5/2020).

Meski hanya halu, tetapi keluarga Hermansyah ini tampak niat menggunakan properti dan busana bak pramugari. Anang dan Arsyana sebagai pilot pesawat, sedangkan Aurel, Azriel, Arsy dan Ashanty sebagai awak kabin. Para asisten rumah tangga mereka menajdi penumpang yang lengkap membawa tas serta koper. 

Seru banget, berikut ini 6 potret keseruan mudik "halu" ala keluarga Anang Hermansyah dilansir dari YouTube The Hermansyah A6 olleh Liputan6.com, Rabu (13/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mudik 'halu' keluarga Hermansyah memanfaatkan properti di rumah bak suasana di bandara.

3 dari 7 halaman

2. Arsy, Aurel dan Azriel tampak menggunakan kostum ala awak kabin lengkap membawa paspor.

4 dari 7 halaman

3. Anang terlihat menemani sang anak bungsu menjadi pilot pesawat yang mereka sebut dengan Asix Airlines.

5 dari 7 halaman

4. Keseruan semakin tampak ramai karena juga diikuti oleh semua asisten rumah tangga yang berperan menjadi penumpang.

6 dari 7 halaman

5. Arsy bahkan dengan semangat membagikan menu buka puasa bagi para penumpang pesawat Asix Airlines.

7 dari 7 halaman

6. Banyak netizen yang memuji kekompakan keluarga Anang Hermansyah karena tampak seru dan menghibur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini