Sukses

Jadi Lulusan Terbaik di New York, Ini 6 Potret Surya Sahetapy Anak Dewi Yull

Potret anak Dewi Yull yang jadi lulusan terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Pada Sabtu (9/5/2020) lalu Dewi Yull membagikan kabar bahagia soal anak bungsunya. Penyanyi sekaligus aktris ini menyampaikan di Instagram bahwa putranya, Surya Sahetapy, telah lulus dari salah satu universitas di New York.

Panji Surya Sahetapy atau yang lebih dikenal dengan Surya Sahetapy merupakan putra bungsu dari mantan pasangan suami istri Dewi Yull dan Ray Sahetapy. Meski divonis tuna rungu sejak lahir, hal tersebut tak menjadi hambatan baginya untuk berprestasi dan meraih sukses.

"Alhamdulillah ya Allah. Aku diberi upah berkah Ramadan. Berkat doa dan dukungan keluarga besar, sahabat semua," tulis Dewi Yull pada unggahan di Instagram, Sabtu (9/5/2020) lalu. 

"Anakku no 3 @suryasahetapy telah menyelesaikan Associate of Science in Applied Liberal Arts -Immeraions: ASL & Dead Studies dengan gelar Cum Laude (sistem yang berbeda kalau di Indonesia sama dengan D3) di Rochester Institute of Technology New York," lanjutnya. 

Surya membuat bangga Dewi Yull karena telah menyelesaikan pendidikannya di Rochester Institute of Technology, New York dengan gelar cum laude. Selain berprestasi, Surya juga dikenal memiliki paras yang tampan.

Berikut ini 6 potret anak bungsu Dewi Yull, Surya Sahetapy, yang baru saja lulus dengan cum laude, dirangkum dari Instagram @suryasahetapy oleh Liputan6.com, Rabu (13/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Surya Sahetapy merupakan anak bungsu dari tiga anak Dewi Yull yang berprestasi.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah dinyatakan lulus akhir 2019 lalu, baru Mei 2020 ini Surya diwisuda dan menyandang gelar cum laude.

4 dari 7 halaman

3. Ia telah menyelesaikan pendidikan di jurusan Associate of Science in Applied Liberal Arts -Immeraions: ASL & Dead Studies di Rochester Institute of Technology New York.

5 dari 7 halaman

4. Selain kuliah, Surya juga aktif diberbagai kegiatan di luar kampus.

6 dari 7 halaman

5. Surya kerap kali membagikan potret dirinya di media sosial. Tampil dengan gaya casual membuat Surya terlihat makin tampan.

7 dari 7 halaman

6. Surya juga diketahui tinggal di Amerika dalam waktu yang lumayan lama, sehingga sosoknya cukup jarang tersorot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini