Sukses

Dipuji Makin Cantik, Ini 6 Pesona Nikita Willy saat Pakai Hijab

Pesona Nikita Willy saat pakai hijab, banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Selama menjalani ibadah puasa Ramadhan tahun ini, Nikita Willy memilih untuk selalu berada di rumah bersama keluarga. Sekaligus karantina, wanita kelahiran 1994 ini pun memanfaatkan bulan suci Ramadhan untuk beribadah.

Di pekan kedua bulan Ramadhan, Nikita sudah berhasil khatam Al Quran. Hal itu diungkapkan Nikita Willy lewat akun Instagramnya. Pesinetron cantik ini bersyukur dapat menyelesaikan 30 juz Al Quran di pertengahan Ramadhan 2020 ini. Ia mengunggah potret diri bersama keluarganya dengan busana muslim dan jilbab.

Pesona Nikita Willy saat memakai hijab pun banjir pujian. Tak hanya netizen saja yang melontarkan pujian, beberapa artis juga kedapatan menuliskan komentar di akun Instagram dara berusia 25 tahun itu. Mulai dari aktris senior Marini Zumarnis dan Shireen Sungkar. 

Tak hanya kali ini saja, Nikita Willy beberapa kali mengunggah foto dirinya kala berhijab. Pesona dan penampilannya pun banjir pujian dari netizen. Berikut ini 6 pesona Nikita Willy saat memakai hijab, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, rabu (13/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nikita Willy unggah foto dirinya bersama sang adik, Nona, kompak tampil cantik dengan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Dipekan kedua bulan Ramadhan, Nikita Willy tuliskan rasa syukurnya bisa khatam Al Quran.

4 dari 7 halaman

3. Di beberapa kesempatan, Nikita Willy tampil menggunakan hijab yang membuatnya semakin cantik.

5 dari 7 halaman

4. Saat menjalankan ibadah umrah pun, pesinetron cantik ini tetap modis dengan hijab bernuansa gelap.

6 dari 7 halaman

5. Selama menjalankan ibadah umrah, Nikita juga tampak tak menggunakan makeup berlebih.

7 dari 7 halaman

6. Pesonanya saat pakai hijab pun banjir pujian netizen. Tak sedikit yang menganggumi paras cantik bintang sinetron 'Cinta Buta' ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini