Sukses

6 Momen Bahagia Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Umumkan Hamil Anak Pertama

Saking bahagianya, Bunga Jelitha bagikan kabar kehamilannya ke kerabat dekat dengan pesan WhatsApp.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari selebritas Tanah Air Bunga Jelitha dan Syamsir Alam. Pasangan yang menikah pada 21 Maret 2020 tersebut mengabarkan bahwa Bunga sedang hamil anak pertama. Kabar bahagia tersebut disampaikan kemarin malam (12/5/2020) di Instagram.

"Usianya memang baru beberapa minggu. Namun, kami ingin berbagi kebahagiaan kami kepada dunia. Bismillah #BungaMenyatuDenganAlam" tulis Bunga Jelitha di Instagram @bungajelitha66, Selasa (12/5/2020).

Tak hanya di Instagram, Bunga juga membagikan kabar kehamilannya ke kerabat dekat melalui pesan WhatsApp. Ia begitu sumringah ketika mengabarkan tentang ia yang sedang mengandung. Senyum berseri-seri pun tak bisa ditanggalkan dari wajah cantik perempuan kelahiran 6 September 1991.

Penasaran kan apa saja momen bahagia Bunga Jelitha dan Syamsir Alam dalam umumkan hamil anak pertama? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen bahagia Bunga Jelitha dan Syamsir Alam dalam umumkan hamil anak pertama, Rabu (13/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kemarin (12/5/2020), pasangan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam mengumumkan keduanya akan segera menjadi seorang ayah dan ibu.

3 dari 7 halaman

2. Bunga mengucapkan rasa syukur karena sudah dikaruniai kehamilan. Ia menyebut akhirnya 'bunga' benar-benar bersatu dengan 'alam'.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya di Instagram, nyatanya Bunga juga membagikan momen bahagia tersebut ke kerabat dekat melalui pesan WhatsApp.

5 dari 7 halaman

4. Senyum merekah pun selalu terlihat di wajah Bunga Jelitha usai mengumumkan kehamilan.

6 dari 7 halaman

5. Memang setelah menikah pada 21 Maret 2020, keduanya semakin terlihat lengket saja.

7 dari 7 halaman

6. Kini pernikahan yang dilaksanakan hampir dua bulan lalu akan menghasilkan seorang anak yang sedang dikandung Bunga Jelitha di kandungannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.