Sukses

Hobi Memasak, Ini 6 Momen Seru Prilly Membuat Kue untuk Buka Puasa

Sembari menunggu waktu berbuka puasa, Prilly membuat kue untuk anggota keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki Bulan Ramadhan, para selebriti terlihat lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Selain itu, tak sedikit para selebriti yang membagikan momen dirinya saat dirinya memasak dan menyiapkan menu buka puasa untuk keluarganya. Baru-baru ini Prilly Latuconsina mengunggah video saat membuat ‘marble cake’ untuk takjil buka puasa.

 

Baca juga:

 

Video tersebut diunggah di akun YouTube Prilly Latuconsina yang bertajuk ‘MASAK KUE DADAKAN UNTUK  BUKA PUASA!!! GOSONG TAPI ENAK GUYS…’. Video tersebut diunggah artis berusia 23 tahun ini pada 10 Mei 2020. Dikenal hobi memasak, artis kelahiran 1996 ini terlihat antusias membuat kue sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Ketika membuat kue, artis multitalenta satu ini ditemani dan dibantu asisten rumah tanggga dan mamanya. Prilly terlihat sudah lihai ketika membuat kue untuk anggota keluarganya ini. Ketika kue sudah siap disajikan, namun ternyata hasil kuenya gosong dan adonan bagian atasnya terlihat kering. Walau begitu, kue buatan Prilly ini tetap lembut dan lezat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen Prilly masak kue untuk berbuka puasa, Rabu (13/5/2020).

 

Baca juga:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Prilly mulai mencampurkan adonan menggunakan mixer. Prilly terlihat semangat untuk membuat ‘marble cake’ ini.

3 dari 7 halaman

2. Setelah itu, tak lupa artis cantik kelahiran Tangerang ini mencampurkan telur ke dalam adonan. Adonan yang harus selalu diaduk membuat Prilly merasa pegal karena harus terus memegang mixer.

4 dari 7 halaman

3. Setelah itu, artis berusia 23 tahun ini mulai memisahkan sebagian adonan untuk ditambahkan bubuk coklat.

5 dari 7 halaman

4. Artis cantik ini mulai memindahkan adonan ke dalam loyang. Setelah itu menambahkan adonan berwarna coklat diatasnya. Kemudian dimasukkan ke dalam oven.

6 dari 7 halaman

5. Sembari menunggu kue buatannya matang, Prilly menikmati waktu berbuka puasa bersama keluarganya.

7 dari 7 halaman

6. Saat kue sudah siap dinikmati, artis kelahiran 15 Oktober ini mulai mencicipi kue buatannya. Selain dirinya, sang adik dan asisten rumah tangganya pun ikut mencicipi. Walau gosong, adik dan ART nya memuji bahwa kue Prilly enak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.