Sukses

Hampir 5 Tahun Pacaran, Ini 6 Potret Arsyah Rasyid Mantan Maudy Ayunda

Arsyah Rasyid dan Maudy Ayunda pun telah menghapus sebagian besar foto berdua di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai kandasnya hubungan asmara aktris Maudy Ayunda dengan Arsyah Rasyid cukup mengejutkan publik. Pasalnya keduanya diketahui telah menjalin hubungan selama hampir 5 tahun.

Kabar mengenai putusnya jalinan kasih dari wanita kelahiran 19 Desember 1994 diketahui publik karena foto-foto keduanya telah dihapus dari akun Instagram masing-masing. Pemeran Ainun dalam film Habibie & Ainun 3 juga menegaskan mengenai ststusnya dalam sebuah video Instagram live streaming bersama Mira Lesmana.

"Mungkin klarifikasi. Sekarang ini aku single," ungkap pelantun lagu Untak Apa ini.

Kandasnya hubungan asmara Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid sendiri diduga karena menjalin hubungan jarak jauh atau LDR. Pasalnya Maudy sendiri diketahui tengah melanjutkan pendidikannya di Standford University, Amerika Serikat.

Sebelumnya, pada akun Instagram masing-masing keduanya sering mengunggah momen bersama. Namun saat ini, hanya beberapa foto saja yang masih tersisa di akun Instagram keduanya. Meski keduanya telah mengakhiri hubungan, akan tetapi tak sedikit pula netizen serta penggemar yang cukup menyayangkan hal tersebut.

Sama halnya dengan Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid pun hingga kini masih aktif mengunggah berbagai kegitannya di akun Instagram pribadinya. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @arsyahrasyid, Selasa (12/5/2020) berikut ini beberapa potret Arsyah Rasyid yang telah menjadi mantan pacar Maudy Ayunda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Arsyah Rasyid sendiri diketahui merupakan seorang CEO muda sekaligus seorang co-founder.

3 dari 7 halaman

2. Melalui akun Instagram pribadinya, Arsyah pun diketahui memiliki hobi traveling serta fotografi.

4 dari 7 halaman

3. Arsyah sendiri merupakan pria lulusan Monash University serta University of Melbourne.

5 dari 7 halaman

4. Sebelumnya, hubungan kandas keduanya diketahui saat Maudy Ayunda tak terlihat dalam perayaan ulang tahun Arsyah pada Februari lalu.

6 dari 7 halaman

5. Mantan kekasih Maudy Ayunda dalam beberapa kesempatan mengunggah foto bersama orang tuanya.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan dari Arsyah Rasyid sendiri kerap mencuri perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.