Sukses

6 Chat ke Gebetan 'Damage Bukan Main' Ini Bikin Senyum Sendiri

Duh, bikin hati berbunga-bunga aja.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak merasa bahagia kalau ada yang memperhatikan? Terlebih yang memperhatikan ialah seorang gebetan yang sangat istimewa di hatimu. Tentu perhatian tersebut akan membuatmu melayang merasa bahagia.

Persis seperti postingan @rajaparodi pada Senin (11/5/2020) yang mengunggah tangkapan layar chat damagenya bukan main. Chat tersebut memperlihatkan chat dari gebetan yang bisa membuatmu terbuai saking manisnya.

Chat damagenya bukan main tersebut viral di Instagram. Hingga sekarang, postingan @rajaparodi tersebut sudah mendapatkan 18,2 ribu like dan 181 komentar. Banyak netizen yang iri dan pengen diperlakukan seperti itu juga oleh gebetannya.

Penasaran kan chat damagenya bukan main yang bikin senyum? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat damagenya bukan main, Selasa (12/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Andai aja bisa semudah ini.

3 dari 7 halaman

2. Duh, pasti langsung baper deh diginiin.

4 dari 7 halaman

3. Auto bayangin jadi pengantin.

5 dari 7 halaman

4. Rindu yang tersampaikan memang bikin senyum-senyum ya.

6 dari 7 halaman

5. Lah, yang ini malah disuruh mundur.

7 dari 7 halaman

6. Duh, pengen juga deh diucapin i love you so much.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini