Sukses

Melahirkan Anak Kedua, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Andien Aisyah

Mengintip perjalanan kehamilan Andien, dari mengumumkan kehamilan hingga melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Andien baru saja melahirkan anak keduanya. Pelantun lagu Let It Be My Way ini punya cara unik dalam mengumumkan kehadiran buah hati keduanya yakni melalu sebuah single yang dirilisnya berjudul Jendela Waktu.

Pada akhir video musik tersebut, Andien terlihat mengendong seorang bayi ditemani sang suami, dan putra pertamanya Kawa. "PS: ada pesan tersembunyi dariku di akhir video. Kalau nemu, comment ya! hehe," tulis Andien di bawah unggahannya di Kanal YouTube, Sabtu (9/5/2020). 

Meski belum menggungah potret sang buah hati di laman Instagram pribadinya. Diketahui, nama bayi mungil Andien ialah Tabi. Hal itu diketahui dari netizen yang mengucapkan selamat ke baby Tabi di kolom Instagram @andienaisyah.

Sebelum melahirkan anak kedua, Andien memang menjalani perjalanan kehamilan yang membahagiakan. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret perjalanan kehamilan Andien Aisyah, Senin (11/5/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Andien Aisyah mengumumkan kehamilan anak kedua pada Januari 2020 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Keluarga kecil Andien pun sangat antusias menyambut kehadiran sang bayi.

4 dari 7 halaman

3. Meski sedang mengandung, Andien tetap aktif berolahraga agar proses melahirkan menjadi lancar.

5 dari 7 halaman

4. Saat hamil, Andien Aisyah tetap mengambil pekerjaan sebagai penyanyi.

6 dari 7 halaman

5. Kawa, anak pertama Andien terlihat sangat antusias menyambut kehadiran sang adik.

7 dari 7 halaman

6. Pada 9 Mei 2020, Andien pun mengumumkan lahirnya anak kedua dengan nama Tabi melalui sebuah single berjudul Jendela Waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini