Sukses

Rayakan 20 Juta Subscribers, Ini 6 Momen Ria Ricis Renang Bareng Ular

Bukan menunjukkan rasa takut, Ria Ricis malah nampak menikmati tantangan berenang bersama ular berukuran besar tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan YouTuber hits Ria Ricis? Adik dari Oki Setiana Dewi ini, sekarang menjadi YouTuber dengan subscribers terbanyak kedua setelah Atta Halilintar, dengan total 20,4 Juta subscribers.

Guna merayakan hal tersebut, gadis kelahiran Batam ini pun sempat melempar sayembara tantangan kepada para penggemarnya. Lantas, ada yang memberikan tantangan untuk berenang bersama ular jikalau channel YouTube Ricis Official tembus 20 Juta Subscribers.

Ternyata pemilik nama asli Ria Yunita ini benar-benar menyanggupi tantangan tersebut. Pada video nya yang diunggah Jumat (8/5/2020) bertajuk "BERENANG SAMA ULER!! PERAYAAN 20 jt SUBS! MERMAID NYERAH!!", ia pun menunjukkan keberaniannya.

Lengkap dengan kostum ekor putri duyung, Ria Ricis pun berenang bersama ular berukuran besar. Seperti apakah momen keseruannya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (9/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen persiapan Ria Ricis renang bersama seekor ular yang diberi nama Kutil

3 dari 7 halaman

2. Ular tersebut milik seorang YouTuber bernama Tatta Pinanta

4 dari 7 halaman

3. Gadis bernama asli Ria Yunita ini nampak tak takut sama sekali dengan ular

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, Ria pun nampak menikmati momennya berenang bersama ular berukuran besar tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Gadis berusia 24 tahun ini mendapatkan tantangan dari penggemarnya untuk renang bareng ular jika tembus 20 Juta Subscribers.

7 dari 7 halaman

6. Kini subscribers dari channel Ricis Official pun sudah mencapai angka 20,4 Juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.