Sukses

KapanLagi Buka Bareng 9 Mei Dimeriahkan Danilla, Adhitya Sofyan, Jirayut Hingga Rara LIDA

Acara ini di mulai pukul 14.00 hingga buka puasa tiba tepatnya 18.30.

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan kali ini memang terasa berbeda dari tahun sebelum-sebelumnya. Seperti diketahui, umat Muslim menjalani ibadah puasa di tengah wabah Corona Covid-19. Mengikuti imbauan pemerintah, salat tarawih dan berbuka puasa pun dilakukan di rumah. Namun tak peru khawatir, banyak program acara yang menghadirkan hiburan untuk membuat momen buka puasa menjadi lebih meriah.

Salah satunya KLY yang menggelar KapanLagi Buka Bareng. Bulan Ramadhan tahun ini, KapanLagi Youniverse sudah menyiapkan acara buka bareng spesial bertajuk 'KapanLagi Buka Bareng'. Pada acara KapanLagi Buka Bareng selalu dihibur oleh artis ternama dengan penampilannya yang luar biasa. Seperti pada Sabtu minggu lalu dihibur oleh penampilan dari Kunto Aji dan Aaliyah Massaid.

Dalam acara online yang sudah menjadi program KapanLagi Buka Bareng selama bulan Ramadhan, diagendakan setiap hari sabtu untuk memanjakan kalian semua yang sudah kangen melihat performance para artis ternama sembari menunggu buka puasa, acara ini di mulai pukul 14.00 hingga buka puasa tiba tepatnya 18.30 WIB.

Di Sabtu, 9 Mei 2020 KapanLagi Buka Bareng yang digelar di Golda Coffee pastinya akan lebih meriah dari hari Sabtu sebelumnya. Maka jangan lupa mengatur alarm di jam yang sudah ditentukan agar kamu tak melewatkan momen keseruan KapanLagi Buka Bareng. Penasaran siapa saja selebriti yang akan meriahkan buka puasa kali ini? Berikut penyanyi ternama Indonesia yang akan menemani KapanLagi Buka Bareng Sabtu (9/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Danilla dan Adithya Sofyan Tampil Sabtu, 9 Mei 2020

Pada acara KapanLagi Buka Bareng Sabtu, 9 Mei 2020 Sabtu akan dihibur oleh penyanyi cantik yang mempunyai suara emas dengan alunan Jazz yang kece, Danilla Riyadi. Selain itu ada juga penyanyi yang mendapat gelar musisi kamar yakni Adhitya Sofyan bakal segera memberikan hiburan di tengah pandemi saat bulan puasa ini.

Danilla Riyadi dan Adhitia Sofyan akan tampil live dalam acara KapanLagi Buka Bareng di Golda Coffe. Tentunya penampilan keduanya ini akan mengobati kalian semua yang sudah kangen dengan dua artis tersebut.

3 dari 4 halaman

2. Rara dan Jirayut LIDA di Golda Coffe

KapanLagi Buka Bareng pada Sabtu, 9 Mei 2020 akan digelar di Golda Coffee. Tak hanya Danilla dan Adithya Sofyan, pada buka puasa kali ini akan dihibur oleh artis Jirayut dan juga Rara LIDA. Keempat penyanyi inipun bersiap untuk menghibur kamu yang nonton KapanLagi Buka Bareng dengan penampilannya yang spesial. Jangan sampai melewatkan momen buka puasa seru ini.

4 dari 4 halaman

3. Jangan Lupa Daftar

Mengetahui agenda KapanLagi Buka Bareng yang digelar pada Sabtu, 9 Mei 2020, pastinya sudah tak akan sabar menunggu tayangan tersebut. Tetapi sebelum menononton acara meriah ini, alangkah baiknya mendaftar terlebih dahulu.

Daftar KapanLagi Buka Bareng ini gampang dan nggak ribet banget, kalau masih bingung [ klik link di sini ] dan ikuti alurnya. Jadi jangan sampai ketinggalan dan harus di catat nih jadwalnya agar momen buka puasa kamu semakin seru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.