Sukses

Dipuji Makin Cantik, Ini 6 Potret Tasya Farasya Pamer Baby Bump

Semakin mendekati usia melahirkan, Tasya Farasya semakin memesona.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Tasya Farasya semakin bahagia saja setelah perutnya semakin membuncit. Ya, seperti diketahui,  perempuan keturunan Jawa, Bali dan Arab mengumumkan sedang mengandung anak pertama pada Selasa (3/3/2020).

Kini sebulan berselang sejak diumumkan, semakin terlihat saja baby bump dari perut Tasya Farasya. Perempuan kelahiran 25 Mei 1992 ini terlihat begitu bahagia dengan perutnya yang semakin membesar. Ia kerap pamer baby bump di berbagai momen. 

Mulai dari Tasya Farasya berolahraga hingga terbaru di sesi pemotretan maternity shoot, ia terlihat sangat bahagia. Bila diperhatikan, sejak hamil Tasya memang semakin menawan. Hal tersebut terbukti dengan unggahan Tasya di Instagram yang selalu dipuji semakin cantik oleh netizen setelah berbadan dua.

Penasaran kan bagaimana Tasya Farasya pamer baby bump hamil anak pertama? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @tasyafarasya, Tasya Farasya pamer baby bump, Jumat (8/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak mengumumkan kehamilannya pada 3 Maret 2020, perut Tasya semakin membuncit saja.

3 dari 7 halaman

2. Ia terlihat begitu bahagia dengan kondisi perut yang sudah menunjukkan baby bump.

4 dari 7 halaman

3. Agar saat melahirkannya lancar, Tasya Farasya berolahraga secara rutin.

5 dari 7 halaman

4. Baru-baru ini perempuan berusia 27 tahun melakukan pemotretan maternity shoot yang membuatnya dipuji netizen semakin cantik.

6 dari 7 halaman

5. Gayanya di sesi pemotretan maternity shoot memang menjadi pusat perhatian publik.

7 dari 7 halaman

6. Terlebih, hamil anak pertama bagi Tasya Farasya cukup membuatnya tak sabar menanti kehadiran sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.