Sukses

5 Kreasi Makanan Pakai Kerupuk Ini Kreatif, Kocak

Kerupuk pun bisa disulap jadi makanan yang mewah.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang makanan tentu tidak bisa dilepaskan dari kreasi makanan yang unik. Salah satu makanan yang unik yakni kerupuk. Kerupuk biasanya dibikin beberapa kreasi layaknya makanan yang mewah. Seperti bentuk pizza hingga burger.

Kreasi makanan oleh netizen terutama pakai kerupuk ini sukses membuat banyak orang tertawa. Pasalnya kerupuk tersebut memang terlihat seperti bentuk makanan lain. Hal itu membuat potret kreasi kerupuk ini viral di media sosial. 

Netizen Tanah Air memang kreatif membuat kreasi makanan dari kerupuk. Apalagi kerupuk termasuk makanan yang sangat disukai banyak orang. Dengan kreasi makanan kocak kerupuk ini nyatanya sukses membuat banyak orang terhibur.

Penasaran kan bagaimana kreasi kocak makanan pakai kerupuk? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kreasi makanan pakai kerupuk, Jumat (8/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pizza tanggal tuanya anak kos nih.

3 dari 6 halaman

2. Ya ampun, enggak ada roti pakainya kerupuk coba.

4 dari 6 halaman

3. Nah, kalau burger ini malah pakai topping kerupuk.

5 dari 6 halaman

4. Kerupuk burger pakai ceker juga boleh banget dicoba lho.

6 dari 6 halaman

5. Enggak ada roti tart, kerupuk pun enggak masalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.