Sukses

6 Momen Kompak Barbie Kumalasari dan Adiknya yang Jarang Tersorot

Momen kompak Barbie Kumalasari dan adiknya, Sania Velova.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Barbie Kumalasari memang menjadi publik figur yang kerap mencuri perhatian. Wanita kelahiran 1982 ini kembali tenar setelah menikah dengan Galih Ginanjar. Sering diterpa isu miring, mulai dari kasus suaminya tersandung kasus ikan asin dengan mantan istrinya Fairuz A Rafiq hingga penampilanny ayang kerap menjadi perbincangan.

Meski demikian, Barbie Kumalasari menanggapi dengan santai. Menjadi publik figur tentu sudah disadari oleh pelantun lagu "Cinta Sejati" ini jika kehidupannya pasti akan disorot netizen. Ternyata tak hanya dirinya yang menjadi publik figur, tetapi adik kandungnya pun turut berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Ia adalah Sania Velova. 

Mengikuti jejak sang kakak, Sania hingga kini masih aktif main sinetron dan berbagai judul FTV. Selain jago akting, Sania juga memiliki paras yang tak kalah memesona dari sang kakak. Wajahnya sudah kerap muncul di layar kaca namun belum banyak yang tahu jika dirinya adalah adik dari Barbie Kumalasari. 

Saat momen ulang tahun Barbie Kumalasari yang tepat pada 7 Mei 2020, Sania mengunggah potret manis dirinya bersama sang kakak. Tak hanya saat momen spesial, keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Berikut ini 6 momen kebersamaan Barbie Kumalasari dan Sania Velova yang jarang tersorot, dirangkum dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Jumat (8/5/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tepat di hari kelahiran sang kakak, Sania mengunggah potret dirinya dan Barbie sembari menuliskan ucapan selamat.

3 dari 7 halaman

2. Sama seperti kakaknya, Sania juga terjun di dunia hiburan dan sudah membintangi beberapa judul FTV.

4 dari 7 halaman

3. Barbie Kumalasari dan Sania sama-sama cantik dengan kompak pakai gaun berwarna gelap.

5 dari 7 halaman

4. Meski jarang tersorot, baik Sania dan Barbie Kumalasari sering unggah momen kebersamaan mereka di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Adik kedua Barbie ini juga jago bernyanyi dan memiliki suara yang merdu.

7 dari 7 halaman

6. Momen saat Barbie, Sania menghabiskan waktu bersama dengan ibunda serta adik mereka yang bernama Bella Thalia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini