Sukses

6 Potret Suasana Tahlilan Mendiang Didi Kempot, Penuh Haru

Karangan bunga ucapan duka masih berdatangan di rumah mendiang Didi Kempot.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian sang maestro musik campursari Indonesia, Didi Kempot pada Selasa (5/5/2020) pagi meninggalkan kesedihan bagi keluarga serta masyarakat lainnya. Penyanyi yang mendapat julukan The Godfather of Broken Heart ini meninggal dunia diduga akibat penyakit jantung. Didi Kempot pun sempat mendapatkan penanganan di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

Kesedihan juga sangat dirasakan oleh sang istri Yan vellia. Pasalnya, sebagai istri Yan Vellia setia menemani sang suami hingga mencapai puncak kariernya dalam beberapa tahun terakhir. Kesedihan atas kehilangan sosok orang tercinta juga ia ungkapkan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia juga mengunggah momen kebersamaannya dengan Didi Kempot serta kedua anaknya di akun Instagram pribadinya. Para netizen serta selebriti Tanah Air pun terus memberikan dukungan dan semangat bagi Yan Vellia dan anak-anaknya.

Tak hanya itu saja, istri dari sang maestro campursari ini juga mengungkapkan jika hingga hari ini Kamis (7/5/2020) karangan bunga ucapan duka masih berdatangan di kediamannya. Di rumah duka tersebut, Yan Vellia juga menggelar tahlilan untuk mendoakan mendiang sang suami.

Momen tahlilan tersebut juga turut diunggah oleh para kerabat serta sahabat di media sosial. Suasana haru pun masih terasa saat acara tahlilan digelar. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (7/5/2020) berikut ini beberapa potret suasa tahlilan mendiang Didi Kempot yang penuh haru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kesedihan pun masih terlihat di wajah sang istri.

3 dari 7 halaman

2. Suasana rumah duka saat malam tahlilan pun masih didatangi oleh tetangga serta kerabat.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit pula yang turut memberikan dukungan serta semangat kepada Yan Vellia.

5 dari 7 halaman

4. Sang istri pun terlihat masih sering termenung dalam acara tahlilan mendiang Didi Kempot.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga masih mengenang kebiasaan-kebiasaan Didi Kempot saat di rumah.

7 dari 7 halaman

6. Karangan bunga dari sesama rekan artis hingga penggemar Didi kempot pun masih berdatangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.