Sukses

Jarang Tampil di Layar Kaca, Ini 7 Potret Terbaru Kinaryosih

Kinaryosih tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh meski tengah berpuasa.

Liputan6.com, Jakarta Wanita yang memulai kariernya dengan menjadi seorang model ini telah lama tak terlihat di layar kaca. Meski begitu, Kinaryosih cukup aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial.

Wanita kelahiran 3 Maret 1979 ini memilih untuk fokus mengurus keluarga kecilnya. Meski begitu, Kinaryosih diketahui kembali membintangi film layar lebar berjudul Surga Di Bawah langit bersama Reza Rahardian dan Acha Septriasa. Film yang semula akan dirilis pada 30 April 2020 ini pun harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan akibat dari pandemi corona.

Tak hanya aktif bermain film saja, Kinaryosih juga sebelumnya sering bermain sinetron serta FTV. Namun, setelah melahirkan putra pertamanya, Steven Lee Money, ia pun mulai membatasi kariernya di industri hiburan Tanah Air.

Meski telah cukup lama tak terlihat di layar kaca, akan tetapi kamu masih bisa mengikuti kegiatan Kinaryosih melalui unggahan di akun Instagram. Melalui unggahan tersebut, dirinya pun terlihat aktif menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan rutin berolahraga.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @kinaryosihmoney, Jumat (22/5/2020) berikut ini beberapa potret terbaru dari Kinaryosih yang tetap terlihat menawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan dari wanita 41 tahun ini pun tetap terlihat memesona.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya juga sering mengunggah kegiatan bersama anak-anak di Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya bersama anak-anak, Kinaryosih juga sering mengunggah momen mesra bersama suami tercinta.

5 dari 8 halaman

4. Selama menjalani social distancing salah satu kegiatan yang ia lakukan ialah bermain bersama putri tersayang.

6 dari 8 halaman

5. Ia pun cukup sering menghabiskan waktu untuk berolahraga meski tengah berpuasa.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Kinaryosih sendiri tetap terlihat awet muda.

8 dari 8 halaman

7. Meski tengah fokus mengurus keluarga kecilnya, akan tetapi Kinaryosih tetap terbuka dan masih berkarier di dunia entertain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini