Sukses

7 Potret Benda yang Pernah Hits di Era 90-an Ini Bikin Nostalgia

Pernah ikut memilikinya?

Liputan6.com, Jakarta Mengenang kembali permainan ataupun cerita masa kecil merupakan hal yang menggembirakan. Bagi kamu generasi 90-an tentu saja cukup banyak cerita ataupun kenangan yang bisa disampaikan.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan teknologi, tentu saja ada beberapa hal yang tak bisa diulang kembali. Mulai dari permainan ataupun beberapa benda yang pernah menjadi trend bagi para generasi 90-an di awal tahun 2000. 

Meski begitu, beberapa orang tetap masih mengoleksi benda- benda menjadi hits pada jamannya. Melihat kembali beberapa barang koleksi generasi 90-an juga bisa membuat kamu kembali berpikir mengenai banyaknya waktu yang telah terlewat.

Untuk mengetahui sudah seberapa lama waktu terlewat, seseorang pun membuat sebuah challenge 'I'm this old'. Dimana mereka bisa menggambarkan dari dari generasi mana kamu mengenal beberapa benda yang sempat hits.

Tertarik mengikuti? Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Rabu (6/5/2020) berikut ini beberapa benda yang sempat manjadi hits para generasi 90-an.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Segala koleksi CD berada dalam satu tempat nih.

3 dari 8 halaman

2. Siapa yang pernah mengumpulkan mainan pokemon dari snack?

4 dari 8 halaman

3. Gelang satu ini pun sempat menjadi trend pada awal 2000-an.

5 dari 8 halaman

4. Masih ingat dengan pointer laser yang bisa diubah bentuknya?

6 dari 8 halaman

5. Ingat dengan permainan satu ini kan?

7 dari 8 halaman

6. Pada tahun berapa kamu terakhir melihat pemutar kaset di mobil?

8 dari 8 halaman

7. Permainan gangsing sepertinya menjadi salah satu permainan bagi anak laki-laki para generasi 90-an.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.