Sukses

6 Potret Raline Shah dengan Makeup Tebal, Bak Seleb Hollywood

Penampilan Raline Shah dengan makeup tebal tampak memukau.

Liputan6.com, Jakarta Nama Raline Shah tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Selebriti cantik kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 ini merupakan salah satu seleb multitalenta. Selain piawai dalam berakting, Raline Shah juga terjun di dunia modeling. Bahkan ia pernah menjadi finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri terfavorit. 

Karier selebriti cantik Raline Shah semakin melejit usai membintangi film 5 CM pada 2012 silam. Kini berbagai judul film telah ia bintangi. Selain itu, Raline Shah juga dikenal sebagai sosok yang baik hati. Aktris sekaligus model ini kerap terlibat dalam kegiatan sosial.

Maka tak heran jika Raline Shah punya banyak penggemar. Kini kehidupan wanita 35 tahun ini seakan tak pernah lepas dari sorotan publik. Bukan hanya karier dan kisah asmaranya saja, penampilan Raline Shah yang memesona selalu membuat dirinya jadi pusat perhatian.

Meski dikenal kerap berpenampilan natural di kesehariaannya, selebriti cantik Raline Shah tampil memukau dengan makeup tebal saat menjalani syuting atau pemotretan. Tak sedikit netizen menyebutnya mirip seleb Hollywood ketika mengenakan riasan tebal. Berikut 6 potret Raline Shah dengan makeup tebal dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (6/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biasa tampil natural, gaya Raline Shah bermakeup tebal berhasil membuat pangling banyak orang.

3 dari 7 halaman

2. Potret Raline Shah saat menirukan karakter Maleficent, banyak orang yang menilainya mirip dengan sosok pemain aslinya.

4 dari 7 halaman

3. Saat tampil dengan makeup tebal, wanita 35 tahun ini terlihat makin memesona.

5 dari 7 halaman

4. Saat dengan riasan tebal, tak sedikit netizen menyebut Raline Shah bak seleb Hollywood.

6 dari 7 halaman

5. Kenakan makeup bernuansa nude saat foto close up, pemain film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini berhasil bikin terpukau.

7 dari 7 halaman

6. Kali ini Raline Shah tampil simpel dengan makeup smokey eyes. Ia mampu memberikan kesan elegan dan memukau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.