Sukses

5 Momen Istri Didi Kempot Temani Mendiang Suami, Berusaha Tegar

Suasana haru menyelimuti keluarga Didi Kempot di di RS Kasih Ibu, Solo.

Liputan6.com, Jakarta Jagat hiburan Tanah Air sedang diselimuti kabar duka setelah penyanyi campur sari, Didi Kempot mengembuskan napas terakhirnya. Pemilik nama asli Dionisius Prasetyo meninggal dunia  di RS Kasih Ibu, Solo pagi tadi pukul 07.45 WIB.

Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart tutup usia karena mengalami henti jantung. Didi Kempot meninggalkan seorang istri bernama Yan Vellia. Yan Vellia terlihat begitu terpukul dengan meninggalnya pelantun lagu Stasiun Balapan tersebut.

Yan Vellia memang terkenal setia selalu menemani Didi Kempot. Seperti diketahui, penyanyi dangdut yang berasal dari kalangan musisi orkestra di Semarang ini berbeda usia 15 tahun dari Didi Kempot. Perbedaan usia yang cukup jauh tidak mengurangi kesetiaan kepada sang suami termasuk menemaninya hingga tutup usia.

Pagi tadi istri Didi Kempot berusaha tegar saat melihat suaminya terbujur kaku di RS Kasih Ibu, Solo. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen ketegaran Yan Vellia temani jenazah Didi Kempot, Selasa (5/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pagi tadi, Didi Kempot mengembuskan napas terakhir di RS Kasih Ibu, Solo ditemani keluarga dekatnya termasuk sang istri.

3 dari 6 halaman

2. Pelantun lagu Cidro ini meninggal dunia di usia 53 tahun karena henti jantung.

4 dari 6 halaman

3. Sang istri, Yan Vellia tak kuasa membendung kesedihannya melihat sang suami tutup usia.

5 dari 6 halaman

4. Yan Vellia begitu terpukul dengan kepergian Didi Kempot. Beberapa kali ia menciumi suaminya dan berusaha tegar.

6 dari 6 halaman

5. Yan Vellia dan Didi Kempot memang pasangan musisi yang kompak berkarier di industri musik Tanah Air terutama irama campursari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini