Sukses

Lancar Salat di Usia 6 Tahun, Ini 7 Potret Abram Anak Shah Rukh Khan

Abram melafalkan bacaan salat dengan lantang.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Shah Rukh Khan? Pria kelahiran India, 2 November 1965 ini merupakan aktor Bollywood dengan popularitas internasional. Berkarier sejak masih muda, Shah Rukh Khan masih mempertahankan eksistensinya hingga saat ini.

Maka tak heran jika kehidupan aktor 54 tahun ini selalu jadi sorotan publik. Kehidupan Shah Rukh Khan memang selalu menarik untuk dibahas, tak terkecuali tentang keluarganya. Kini pemeran Rahul di film Kuch Kuch Hota Hai itu sudah memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Gauri Khan sejak tahun 1991.

Anak pertama dan keduanya sudah beranjak dewasa. Sementara anak terkecilnya baru berusia enam tahun. Melalui akun Instagramnya Shah Rukh Khan kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang anak. Terlebih untuk anak bungsunya yang bernama Abram Khan, ia paling sering mengunggahnya.

Baru-baru ini, sebuah video viral mengenai anak terakhir Shah Rukh Khan beredar di media sosial. Video tersebut berisi Abhram Khan yang sedang menunaikan ibadah salat. Warganet pun dibuat terkagum-kagum, lantaran anak lelaki yang berusia enam tahun ini melafalkan bacaan salat dengan lantang.

Adik bungsu Aryan Khan ini terdengar lancar dan cukup fasih saat membaca surat Al Fatihah. Kini banyak yang penasaran akan sosok anak bungsu Shah Rukh Khan ini. Berikut potret Abram Khan yang sudah lancar salat dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (5/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Video viral anak bungsu Shah Rukh Khan saat sedang salat, fasih saat membaca surat Al Fatihah.

View this post on Instagram

@iamsrk #abramkhan 🤲🤲

A post shared by @iamsrk👑 (@srk.king333) on

3 dari 8 halaman

2. Potret Abram saat mengenakan peci, tampak begitu menggemaskan.

4 dari 8 halaman

3. Momen Abram Khan bersama kedua kakaknya, selalu kompak.

5 dari 8 halaman

4. Meski baru berusia enam tahun, gaya foto anak ketiga SRK ini bak model cilik.

6 dari 8 halaman

5. Selain pandai melafalkan bacaan salat, Abram juga berbakat dalam bidang olahraga.

7 dari 8 halaman

6. Momen Abram bersama kedua orangtuanya, selalu harmonis.

8 dari 8 halaman

7. Selain pandai, paras tampan Abram kerap mencuri perhatian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.