Sukses

Kolaborasi untuk Berbagi, FWD Life Ajak Kamu Olahraga Bareng Zee Zee Shahab

FWD Life mengajak masyarakat berolahraga sambil ngabuburit dengan mengundang Zeezee Shahab dan instruktur GOFIT pada Rabu 6 Mei 2020 pukul 16.30 di IG Live @fwd_id.

Liputan6.com, Jakarta Hampir sebulan lebih menjalani social distancing yang mengharuskan kita untuk di rumah aja. Pasti sudah banyak kegiatan yang dilakukan untuk menghabiskan waktu saat di rumah. Namun, dengan memasuki bulan Ramadan, kita pasti ingin memanfaatkan waktu lebih baik lagi dan memeriahkan bulan puasa ini dengan suka cita.

Setelah sukses pada episode pertama yang menghadirkan Gita Bhebhita dan chef Putri Miranti untuk memberikan tips memasak selama bulan puasa, kini, FWD Life akan mengajak masyarakat berolahraga sambil ngabuburit dengan mengundang Zeezee Shahab dan instruktur GOFIT pada Rabu 6 Mei 2020 pukul 16.30 di IG Live @fwd_id. Nanti mereka juga akan memberikan tips berolahraga selama bulan Ramadan.

Selain olahraga bareng FWD Life, ada pula kegiatan lainnya yang bisa Kamu ikutin selama bulan puasa ini. FWD Life juga menyelenggarakan #BukabarengFWD pada Jumat, 1 Mei 2020 yang mengundang 30 peserta terpilih dari Instagram Live #DirumahajabarengFWD untuk #BukabarengFWD melalui platform digital bersama dengan komunitas lainnya.

Dalam #BukaBarengFWD para peserta berkesempatan untuk berbincang langsung bersama KOL yang mengisi program #DiRumahAjaBarengFWD dan FWD Life. Dalam kesempatan ini FWD Life ingin mengajak para peserta untuk bisa #BerbagiBarengFWD. Setiap peserta akan diberikan kesempatan berdonasi senilai Rp200 ribu rupiah yang ke disumbangkan langsung ke SOS Children’s Village.

Tidak hanya itu saja, peserta akan mendapatkan voucher GoFood yang dapat digunakan untuk memesan makanan untuk buka puasa. Di akhir acara semua peserta juga akan mendapatkan Care Package yang bisa dimanfaatkan selama social distancing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagi Bareng FWD

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, FWD Life juga mengadakan kegiatan sosial dalam tajuk #BerbagiBarengFWD. Sebagai bentuk dukungan terhadap social distancing dan tetap mengedepankan kebersamaan di bulan Ramadan, FWD Life sebagai pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, mengajak masyarakat untuk merayakan hidup dan berbagi.

FWD Life bersama SOS Children’s Villages berkolaborasi untuk membantu meningkatkan kesadaran tentang kondisi kelompok yang kurang beruntung, terutama anak-anak, dengan mengajak masyarakat untuk turut serta berdonasi bagi anak-anak yang kehilangan asuhan orang tua ini. Satu keluarga di SOS Children’s Villages membutuhkan paling tidak Rp1 juta per bulannya untuk dapat memenuhi kebutuhan dasar mereka seperti makanan dan perlengkapan kebersihan. Adanya COVID-19 ini tidak hanya berdampak pada kesehatan masyarakat, tetapi juga memengaruhi ekonomi mereka. Oleh karena itu, dengan kampanye ‘Kolaborasi Untuk Berbagi’, FWD Life ingin memastikan bahwa setiap anak yang terdampak oleh situasi ini terus mendapatkan hak-hak mereka melalui program bantuan langsung dan donasi.

Selain itu, dalam #BerbagiBarengFWD, FWD Life mendonasikan 20 ribu Care Package untuk seluruh keluarga FWD Life, mulai dari karyawan, tenaga pemasaran, hingga nasabah. Care Package itu terdiri dari masker dan hand sanitizer. Jadi para nasabah dapat menukarkan Care Package ini melalui aplikasi FWD MAX.

Semangat Ramadan tetap harus dijalankan di kondisi yang menantang ini. Pandemi bisa mengubah situasi, tetapi tidak mengurangi silaturahmi. Mari kita hadapi dengan kolaborasi untuk berbagi bersama FWD Life. Dengan begitu, kolaborasi bersama FWD Life akan memberikan inspirasi dan kegiatan kalian selama bulan Ramadan. Ayo, lawan COVID-19 dengan berkolaborasi bersama FWD Life.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo ikut dan ajak teman-teman Kamu!   Untuk informasi lebih lanjut klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.