Sukses

6 Momen Seru Citra Kirana dan Rezky Aditya Saat Nunggu Waktu Buka Puasa

Citra Kirana dan Rezky Aditya kerap membagikan momen manis di akun YouTube milik mereka.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadhan, ragam kegiatan dilakukan masyarakat untuk mengisi waktu saat menunggu waktu berbuka puasa. Begitu pula Citra Kirana dan Rezky Aditya yang kerap membagikan momen di akun YouTube milik mereka. Pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 ini memang selalu terlihat romantis di berbagai momen.

Baru-baru ini pasangan yang akan dikaruniai anak pertama ini membagikan momen manis mereka saat menunggu buka puasa di akun YouTube ‘Ciky Citra Rezky’. Video yang bertajuk ‘Mama Love Sebenernya Ngerti Ga Sih???’ ini diunggah pada 30 April 2020. Dalam video tersebut, pasangan yang terpaut usia 9 tahun ini menghibur penggemar mereka dengan bermain ‘Chemistry Test’.

Selain bermain, Citra Kirana dan Rezky Aditya juga menemani para subscribersnya menunggu waktu buka puasa. Tidak sedikit warganet yang gemas dengan tingkah mereka. Pasalnya, sejak awal Rezky meminang Citra Kirana, perhatian publik selalu menyorot hubungan manis keduanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari akun YouTube Ciky Citra Rezky tentang 6 momen seru Citra Kirana dan Rezky Aditya saat nunggu waktu buka puasa, Senin (4/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada awal video, Citra dan Rezky tak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa untuk para subscribernya.

3 dari 7 halaman

2. Dalam durasi video 15 menit, tingkah laku pasangan yang humoris ini selalu membuat warganet menjadi gemas.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa kali Rezky Aditya terlihat bingung dengan clue yang diberikan Citra Kirana. Tak jarang ekspresi Rezky Aditya pun mengocok perut penonton.

5 dari 7 halaman

4. Rezky Aditya pun kerap kali merasa gemas dengan tingkah istrinya ini.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun hanya video dan permainan sederhana, tidak sedikit warganet yang merasa terhibur dengan video sederhana pasangan yang selalu terlihat serasi ini.

7 dari 7 halaman

6. Ragam komentar pun dibubuhkan para penggemarnya di kolom komentar video tersebut. Beberapa penggemarnya bahkan sudah menonton video tersebut lebih dari satu kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.