Sukses

5 Potret Mobil Alphard Raffi Ahmad, Biasa Dipakai Ruang Ganti dan Main Game

Mobilnya senilai Rp 1,5 miliar, ini potret mewah alphard milik Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Raffi Ahmad? Dikenal sebagai aktor, presenter, model dan penyanyi, Raffi Ahmad juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang tajir melintir. Suami dari Nagita Slavina ini telah lama berkecimpung di dunia hiburan sejak 1999 silam. Tak ayal jika dirinya kini sudah bisa menikmati pundi-pundi keuntungan dari hasil jerih payahnya. 

Bukan hanya berfokus di dunia hiburan, Raffi Ahmad dan istrinya juga memiliki sejumlah bisnis lain. Mulai dari rumah produksi, clothing, kuliner dan sebagainya. Tak heran kalau pria berusia 33 tahun ini memiliki koleksi kendaraan mewah, salah satunya adalah alphard. Kabarnya alphard milik Raffi Ahmad ini ditaksir senilai Rp 1,5 miliar. 

Melalui channel Youtube KUY Entertainment yang diunggah pada Minggu (5/4/2020), Raffi menjelaskan bahwa mobil alphardnya tersebut sudah diatur menjadi ruang ganti yang terdapat televisi hingga ada playstation di dalam mobil tersebut. 

Mewah dan nyaman, berikut ini 6 potret mobil mewah Raffi Ahmad dirangkum dari channel YouTube KUY Entetainment oleh Liputan6.com, Minggu (3/5/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Raffi Ahmad sebut alphardnya ini sebagai mobil perang karena ia bawa saat bekerja.

3 dari 6 halaman

2. Di dalam mobil tersebut, Raffi telah mengubahnya menjadi ruang ganti sehingga banyak jaket yang tergantung.

4 dari 6 halaman

3. Mobil mewah tersebut pun dilengkapi dengan layar televisi yang bisa muncul dari bawah.

5 dari 6 halaman

4. Ayah satu anak ini juga mengatakan jika mobilnya bisa untuk bersantai dengan bermain playstation.

6 dari 6 halaman

5. Mewah dan luas, Raffi Ahmad ungkap jika dirinya merombak alphard tersebut hingga Rp 700 juta dan harga mobilnya sendiri senilai Rp 1,5 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini